Brilio.net - Kabar Velove Vexia menikah dengan seorang penguasa membuat publik sempat gempar. Pasalnya, kabar tersebut tiba-tiba dilontarkan oleh Velove di akun Instagram pribadinya. Pernikahan tersebut, sudah berlangsung beberapa hari lalu dan mengundang hanya orang terdekat.

Velove Vexia merupakan deretan artis FTV yang dipersunting oleh pengusaha kaya. Selain Velove, ada banyak artis yang juga pernah tampil di FTV juga dipersunting para pengusaha.

FTV merupakan tempat para artis membangun reputasinya di dunia akting. Beberapa masih aktif di berbagai sinetron dan beberapa di antaranya sudah vakum dan memilih untuk mengurus keluarga.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (23/11), berikut 7 Aktris FTV ini dipersunting pengusaha, termasuk Velove Vexia.

1. Velove Vexia.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@vaelovexia

Pada Selasa (23/11), Velove Vexia mengunggah foto terbaru bersama suaminya. Kabar yang dianggap tiba-tiba ini menggemparkan banyak orang termasuk para warganet yang menjadi penggemar Velove Vexia. Pernikahan Velove Vexia dengan Zakry Sulisto, seorang pengusaha asal Aceh tersebut sudah dilangsungkan beberapa hari lalu. Velove Vexia merupakan artis Indonesia yang di berbagai dunia peran di Indonesia, mulai ftv, film, dan sinetron. Di dunia ftv, Velove Vexia pernah membintangi tiga ftv seperti Phobia 17 (2008), TV Movie: Getar Cinta (2013), dan TV Movie: Miss Satpam (2013).

2. Nikita Willy.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy merupakan deretan artis FTV yang dipersunting oleh Indra Priawan, seorang pengusaha di bidang taksi. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 16 Oktober 2020 lalu. Nikita Willy dikenal lalang melintang di dunia akting di Indonesia. Di dunia FTV, Nikita Willy sudah memerankan puluhan FTV sejak debutnya dalam FTV Good Boy vs Good Girl (2006). Saat ini, Nikita Willy sedang hamil anak pertamanya.

3. Ratna Galih.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@ratnagalih

Ratna Galih juga dikenal sebagai artis yang pernah terjun di dunia FTV. Ia pernah bermain di FTV seperti Seminggu Tanpa Cinta (2009), Siti of Angel (2009), dan Ada Cinta Di Pakuan Express (2012) dengan 5 FTV lainnya. Ratna Galih melangsungkan pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri, seorang pengusaha tambang pada Oktober 2012 lalu. Saat ini, pasangan ini sudah dikaruniai dengan lima orang anak.

4. Sandra Dewi.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi memulai debut dunia akting sebagai pemeran film dan sinetron. Selain itu, ia juga sempat memerankan dua FTV seperti Cinta Dunia Maya (2013) dan Wedding Party Bagi Mantan Kekasih (2013). Sejak menikah Harvey Moeis, seorang pengusaha pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi pun mengurangi dan bahkan jarang sekali tampil kembali di dunia akting. Saat ini, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

5. Nabila Syakieb.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb lebih dikenal sebagai pemain sinetron sejak debutnya dalam Cinta SMU (2002-2004). Selain itu, ia sempat bermain film dan juga beberapa FTV. Di dunia FTV, ada empat FTV yang pernah diperankannya seperti Pintu Hidayah (2006), Maha Kasih 2 (2006), Maha Cinta (2007), dan Sinema Romantis (2008). Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Ardinal, seorang pengusaha fasilitas pacuan kuda pada 20 Desember 2015 lalu dan dikaruniai dua orang anak.

6. Olivia Jensen.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@ariefpurnama

Olivia Jensen memulai debut dunia akting di dunia film dan sinetron pada 2009. Pada 2011, Olivia kemudian juga bermain di dunia FTV dan berhasil memainkan 11 judul FTV. Olivia Jensen menikah dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014. Saat ini, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra.

7. Selena Alesandra.

Aktris FTV ini dipersunting pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@selenalesandra

Selena Alesandra dikenal melalui FTV yang lebih banyak diperankannya daripada film dan sinetron. Di dunia hiburan Indonesia, ia memulai debutnya sebagai presenter acara Eat Bulaga! Indonesia (2012). Sejak saat itu, ia mulai bermain film hingga FTV. Selena menikah dengan Akhmad Febry Marzulie Nara, seorang pengusaha minyak pada 12 Desember 2015.