Brilio.net - Setiap pasangan yang sudah menikah tentu menginginkan adanya momongan. Sebab anak menjadi kebahagiaan tersendiri di tengah keluarga. Tahun 2021 adalah tahun bahagia bagi sejumlah pasangan selebriti. Pasalnya, ada beberapa pasangan selebriti yang mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Ada yang baru sebulan menikah langsung hamil, tapi ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan anak pertama hingga memutuskan mengikuti program bayi tabung.

Penasaran siapa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/5), berikut deretan seleb yang merasakan hamil anak pertama di tahun 2021.


1. Aurel Hermansyah.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

 

Kabar gembira tengah menyelimuti pasangan artis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah satu bulan menikah, anak sulung musisi Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah hamil anak pertama. Kabar tersebut disampaikan oleh Aurel melalui akun Instagram pribadinya. Aure dan Atta berpose sambil memamerkan hasil test pack dengan wajah semringah.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel di caption unggahan fotonya.


2. Margin Wieheerm.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@marginw

 

Margin Wieheerm mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya pada 16 Maret 2021. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, istri dari Ali Syakieb ini membagikan potret hitam putih USG kehamilannya. Dia pun mengucapkan syukur karena telah hamil anak pertama.

"Masyaallahtabarakallah," bunyi keterangan foto USG kehamilan Margin yang diunggah melalui Instagram @marginw, Selasa (16/3).


3. Felicya Angelista.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@felicyangelista_

 

Felicya Angelista saat ini tengah hamil anak pertamanya. Ia mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui sebuah video di akun YouTube-nya. Istri dari Caesar Hito ini memberikan kejutan kepada sang Suami tentang kehamilan anak pertamanya.

Dalam vlog itu, Felicya bercerita bahwa sang suami tidak menemani dirinya saat tes kehamilan karena sedang berada di luar kota. Untuk meyakinkan suaminya, Felicya pun menunjukkan 3 buah test pack yang menunjukkan tanda garis dua dan foto USG kepada Hito.


4. Wardah Maulina.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@wardahmaulina_

 

Pada bulan Ramadan, Wardah Maulina mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah hamil anak pertamanya setelah 4 tahun menanti dan ikut menjalani program bayi tabung. Istri dari Natta Reza ini mengaku terkejut dengan kehamilannya karena dia sempat tiga kali gagal saat menjalani program bayi tabung.


5. Natalie Holscher.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

 

Kabar bahagia datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher saat ini tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut diunggah oleh Nathalie di laman Instagram dan kanal YouTube pribadinya.

Dalam kanal YouTube Sunah Official, Nathalie Holscher bagikan momen dirinya saat melakukan cek kehamilan dengan testpack sampai memutuskan untuk periksa langsung ke dokter kandungan.


6. Dinda Hauw.

Seleb yang hamil anak pertama di 2021 dari berbagai sumber

foto: Instagram/@dindahw

 

Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tengah menantikan kehadiran anak pertama usai menikah pada 10 Juli 2020. Usia kehamilan Dinda kini semakin membesar, yakni memasuki usia 7 bulan. Meski tengah hamil anak pertama, Dinda Hauw tetap produktif melakukan aktivitas dengan didampingi sang suami.