Brilio.net - Hadiah menjadi pemberian spesial bagi banyak orang. Terlebih lagi jika kejutan itu ditunjukkan sebagai apresiasi atas kerja keras yang sudah dilakukan.

Perasaan bahagia itu juga yang tampak dimiliki Prilly Latuconsina. Melalui unggahan di akun Instagram, aktris itu mengaku terharu mendapatkan hadiah dari penggemar. Sebuah billboard besar dipersembahkan fans Prilly sebagai ucapan ulang tahun untuk aktris itu.

"gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi, i'm so blessed!," ujar Prilly.

Prilly sukses dibuat haru dengan ucapan manis dari para penggemarnya. Sebelumnya, Prilly juga dibuat menangis terharu melihat karya penggemar untuk hari spesialnya.

Namun, perasaan bahagia itu tak hanya dirasakan Prilly Latuconsina. Beberapa seleb lain pun juga pernah menerima hadiah spesial dari penggemar. Mulai dari pemberian unik sampai dengan barang bernilai mewah mereka terima.

Mau tahu apa saja kado tersebut? Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/10) berikut ini.

1. Saat momen ulang tahun ke-25, Prilly Latuconsina menerima kejutan berupa billboard. Seakan sebuah penghargaan besar, para penggemar menyebut Prilly sebagai wanita bertalenta yang berhasil membuat banyak orang bahagia.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nggak terlepas dari dukungan para fansnya. Dalam suasana pernikahan, keduanya mendapatkan hadiah selimut branded yang ditaksir seharga Rp 26 juta. Fans dari kalangan ibu-ibu itu juga memberikan pajangan berlapis emas lho.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: YouTube/Atta Halilintar

3. Pemberian fans Amanda Manopo nggak kalah fantastis. Aktris itu menerima sebuah tas branded yang ditaksir mencapai Rp 16 juta. Hadiah itu diketahui dari para penggemarnya yang berasal dari Surabaya.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: Instagram/@amandamanopo

4. Baim Wong sempat dibuat kaget ketika menerima hadiah super besar. Usai dibuka rupanya ia menerima lukisan spesial yang menggambarkan sang putra bersama seekor harimau. Hadiah itu pemberian salah satu fans bernama Haryanto.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: YouTube/Baim Paula

5. Sementara itu Nicholas Saputra menerima hadiah yang unik. Para fans film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memberikan pohon sebagai bentuk donasi. Ratusan pohon itu justru sukses membuat aktor kawakan tersebut merasa sangat bahagia.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: Instagram/@nicholassaputra

6. Ariel Tatum pernah mengungkapkan salah satu pengalaman unik dengan fansnya. Ia mengaku kerap mendapatkan kiriman pisau dari para penggemar. Bukan tanpa sebab, rupanya hal itu bentuk perhatian fans karena mengetahui Ariel hobi memasak.

Hadiah spesial fans untuk seleb © Istimewa

foto: Instagram/@arieltatum