Brilio.net - Perayaan Natal tinggal menghitung hari. Momen hari raya ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh deretan selebriti Tanah Air. Mereka memilih merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2018 bersama keluarga. Kebersamaan dengan keluarga ini telah direncanakan jauh-jauh hari dengan mengosongkan jadwal kerja.

Deretan seleb ini telah menyusun agenda Natal bersama keluarga di luar negeri. Berbagai persiapan telah dilakukan menjelang hari keberangkatan. Natal 2017 ini sekaligus menjadi momen untuk traveling bersama orang tercinta. Mereka merayakan Natal yang penuh sukacita di luar negeri.

Simak deretan seleb yang memboyong keluarga untuk rayakan Natal 2017 di luar negeri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/12).


1. Nana Mirdad & Andrew White.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@nanamirdad_

Perayaan Natal tahun 2017, Nana Mirdad dan Andrew White mengajak anak-anak untuk merayakan di Negeri Kangguru, Australia. Pasangan penggemar Star Wars ini akan mengunjungi nenek dari Andrew White yang tinggal di Australia. Momen melancong ke luar negeri ini juga dimanfaatkan untuk liburan tahun baru.


2. Cathy Sharon.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@cathysharon

Cathy Sharon telah merencanakan momen Natal dan Tahun Baru bersama anak-anak di Jepang. Negeri Sakura dipilih sebagai destinasi wisata kakak dari Julie Estelle karena dianggap ramah dengan anak-anak. Tak hanya itu, Jepang bagi Cathy Sharon memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi.


3. Marissa Nasution.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution akan merayakan Natal 2017 di Singapura. Hal tersebut dilakukan karena memiliki banyak sanak saudara di Singapura. Marissa memilih menikmati momen Natal bersama keluarga besarnya.


4. Jessica Iskandar.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar sengaja tak mengambil pekerjaan di akhir tahun atau pergantian tahun karena ingin berlibur bersama keluarga. Putra semata wayangnya, El Barack Alexander pun diajak untuk liburan bersama. Jessica berencana merayakan Natal sekaligus tahun baru 2018 dengan berkeliling kawasan Eropa Utara. Negara-negara yang dituju janda satu anak ini meliputi Oslo, Kopenhagen, dan Helsinski.


5. Franda & Samuel Zylgwyn.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Menjelang libur akhir tahun 2017, Franda dan Samuel telah merencanakan untuk berlibur bersama keluarga. Destinasi negara yang dipilih sama seperti Cathy Sharon yaitu Jepang. Wanita yang tengah hamil lima bulan ini mengaku akan mengunjungi Disneyland, Tokyo.


6. Shandy Aulia.

natal 2017 seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia telah terbang ke Amerika Serikat bersama suami untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2018 bersama. Shandy memilih Aspen, Amerika Serikat sebagai lokasi liburannya. Tak lupa, pemeran Tita dalam film Eiffel I'm In Love ini mengajak sang bunda untuk liburan bersama.