Brilio.net - Kamu yang dulunya gemar mengikuti sinetron-sinetron remaja Tanah Air pastilah tak asing lagi dengan lagu Kepompong milik Sind3ntosca. Ya, lagu yang memiliki lirik dan nada sederhana tersebut merupakan soundtrack dari sinetron dengan judul yang sama.

Menariknya, kesederhanaannya tersebut justru membuat lagu ini menjadi ikonik serta begitu membekas di hati para penggemarnya. Disadari atau tidak, hal itu sebetulnya menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi lagu Kepompong. Pasalnya, kala itu industri musik Indonesia cenderung dikuasai oleh sejumlah band dari label besar, sementara Sind3ntosca adalah solo band indie.

Namun sayangnya, kepopuleran Sind3ntosca itu sendiri semakin meredup seiring berjalannya waktu. Jika dihitung-hitung, kini hampir 12 tahun berlalu usai kali pertama sinetron Kepompong dirilis dan membuat lagu tersebut menjadi hits. Selama itu pula, namanya pun turut jarang terdengar.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kabar terbaru dari Jalu Sind3ntosca pelantun Kepompong ini, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari akun Instagram @sind3ntosca, Kamis (18/6).

1. Nama Jalu Sind3ntosca dulu sempat populer di telinga masyarakat.

Loading...

Jalu Sind3ntosca Instagram

2. Popularitasnya muncul seiring dengan meledaknya lagu Kepompong di pasaran.

Jalu Sind3ntosca Instagram

3. Sayangnya, seiring berjalannya waktu kepopulerannya semakin meredup.

Jalu Sind3ntosca Instagram

4. Bersamaan dengan itu, ia pun semakin jarang tampil di layar kaca.

Jalu Sind3ntosca Instagram

5. Dari penelusuran, kini Jalu Sind3ntosca rupanya telah menjadi vlogger.

Jalu Sind3ntosca Instagram

6. Ia memiliki channel YouTube bernama Sind3ntosca.

Jalu Sind3ntosca Instagram