Brilio.net - Nama Sheila Marcia tentulah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Belum lama ini nama pemain film Ekskul tersebut kembali menyita perhatian publik karena ia baru saja menikah dengan seorang disk jockey (DJ) bernama Dimas Akira. Usut punya usut, pernikahan mereka digelar di Bali secara tertutup pada Kamis (20/2).

Pada acara pernikahan tersebut, artis peran kelahiran 1989 tersebut tampak begitu cantik dan memesona. Dari foto yang beredar di dunia maya, Sheila Marcia terlihat mengenakan sebuah gaun pengantin berwarna putih. Aura kebahagiaan pun terpancar begitu jelas dari dalam dirinya.

Lepas dari itu, kini Sheila tengah fokus meniti kariernya di industri musik Tanah Air. Seperti sang suami, dirinya juga berprofesi sebagai DJ. Dunia akting yang dulu pernah digelutinya sekaligus yang membesarkan namanya perlahan ia tinggalkan.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana cantiknya Sheila di awal merintis karier di dunia entertaint, berikut 6 foto jadulnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/2).


1. Sheila Marcia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada usia 17 tahun. Masih muda banget dan tampak polos ya?

foto: kapanlagi.com



2. Debut aktingnya dapat dilihat dalam film Ekskul yang tayang pada 2006.

foto: kapanlagi.com



3. Pada tahun 2006, Sheila berkesempatan membintangi 2 judul film dan 2 judul sinetron.

foto: kapanlagi.com



2 dari 2 halaman


4. Alhasil, namanya pun semakin dikenal luas oleh publik.

foto: kapanlagi.com



5. Terhitung dalam sepanjang kariernya, istri Dimas Akira ini telah membintangi 7 judul film dan 9 sinema elektronik.

foto: kapanlagi.com



6. Meski kini tak lagi aktif di dunia akting, jebolan Gadis Sampul 2004 ini tetap eksis di industri hiburan Indonesia dengan menjadi DJ.

foto: kapanlagi.com