Brilio.net - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti selalu berhasil menyita perhatian publik. Tidak hanya mengenai kariernya di dunia hiburan Tanah Air, namun juga kehidupan pribadinya, baik itu di masa lalu maupun yang sekarang.

Sempat beredar kabar bahwa Krisdayanti memiliki hubungan buruk dengan dua anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah. Kabar miring ini pun lambat laun menghilang dan berubah menjadi kabar harmonis yang dibangun Krisdayanti bersama anak-anaknya serta keluarga dari mantan suaminya.

Kini tampak Krisdayanti selalu menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri momen spesial anak-anaknya. Seperti yang diketahui, Krisdayanti tampak tak pernah absen di momen spesial putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Mulai dari lamaran, prosesi sebelum pernikahan, di momen pernikahan, tujuh bulanan kehamilan Aurel, hingga yang terbaru di momen baby shower Aurel.

Setiap momen Krisdayanti selalu memperlihatkan penampilan yang memukau. Dia memilih pakaian-pakaian atau gaun yang sangat indah. Publik yang melihatnya terpesona dibuatnya. Berikut ini beberapa penampilan Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (4/1).

1. Momen lamaran Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos-

Aurel Hermansyah resmi dilamar Atta Halilintar pada 13 Maret 2021. Momen acara lamaran itu digelar di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Saat itu tak hanya didampingi oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel juga didampingi ibu kandungnya, Krisdayanti.

Krisdayanti tampak begitu cantik dalam balutan kebaya ungu yang senada dengan momen lamaran Aurel dan Atta. Banyak orang yang menaruh perhatian pada momen spesial ini. Selain penampilan juga kedekatan Krisdayanti dan Ashanty.

2. Momen pengajian Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Jelang pernikahan, Aurel dan Atta melakukan pengajian 20 Maret 2021. Acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta dan di YouTube The Hermansyah A6 tersebut berlangsung dengan penuh haru.

Di momen ini Krisdayanti tampak begitu cantik mengenakan kebaya hijau pupus rancangan Anne Avantie. Penampilannya pun kian sempurna dalam balutan kerudung dengan warna senada, terdapat pula aksesori warna emas yang menambah kesan elegan.

3. Momen pernikahan Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@dhirmanputra

Pada 3 April 2021, Aurel dan Atta Halilintar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta. Pada momen itu, mereka tampil serasi dalam balutan busana adat Jawa.

Tentunya Krisdayanti juga hadir di momen spesial ini. Dia pun tampil begitu mengagumkan berbalut kebaya cokelat. Ditambah dengan riasan flawless membuat penampilan KD kian memesona.

4. Acara 4 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Di momen ini semua keluarga berkumpul untuk mendoakan kehamilan Aurel Hermansyah yang kala itu memasuki usia 4 bulan, di sana hadir pula Krisdayanti. Bahkan, kedua anak Krisdayanti dari pernikahan bersama Raul Lemos pun turut hadir.

Krisdayanti yang tampil cantik menggunakan busana berwarna putih. Penampilan semakin sempurna dengan selendang penutup kepala.

5. Acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Pada Desember 2021, Aurel menggelar acara tasyakuran 7 bulan kehamilannya. Momen tersebut digelar dengan adat Jawa dan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta.

Krisdayanti pun turut hadir di acara, pelantun "Menghitung Hari" berdandan dengan kebaya dan sanggul khas Yogyakarta. Momen KD bersama putrinya terasa hangat dan sakral.

Krisdayanti menjelaskan model sanggul yang dikenakan bersamaan dengan potret anggunnya yang di unggah ke Instagram "Merawat Budaya. Sanggulan Ukel Tekuk. Yogyakarta," tulisnya.

6. Baby shower Aurel Hermansyah.

Pesona Krisdayanti saat hadiri momen spesial Aurel Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Baru-baru ini Aurel Hermansyah menggelar acara baby shower. Banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya. Penampilan Krisdayanti di momen ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dia tampil begitu memesona dengan dress brokat warna pink dengan aksen pita bertumpuk di bahunya.

Di acara itu tampaknya Aurel sudah menentukan dresscode, pasalnya semua keluarga dan tamu undangan tampak mengenakan pakaian senada.