Brilio.net - Momen ulang tahun menjadi yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang. Tak heran saat menyambut penambahan usia itu, banyak orang yang merayakannya dengan meriah. Dekorasi hiasan balon, lilin, kado dan juga kue selalu tak ketinggalan untuk dihadirkan.

Di momen spesial ini, keluarga, teman, dan juga orang terkasih turut serta merayakan bersama momen pertambahan usia. Keseruan sangat terasa di momen tersebut.

Hal itu juga dirasakan oleh musisi ganteng Ditto Percussion yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-30 pada (11/1) kemarin. Meskipun tak dirayakan secara mewah, namun Ditto terlihat begitu bahagia karena dihadiri para sahabatnya.

Berikut momen ulang tahun Ditto seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram Ayudia Bing Slamet @ayudiac dan @dittopercussion, Selasa (12/1).

1. Dengan dekorasi balon berwarna putih silver menghiasi sudut ruangan keluarga. terdapat juga balon angka 3 dan 0 yang melambangkan usia Ditto ke-30.

Loading...

Ulang tahun ditto © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

2. Potret bahagia keluarga belo saat berpose di perayaan ulang tahun tersebut. Mereka juga kompak kenakan pakaian senada dengan warna dekorasinya. Ayu dan sang anak Dia Sekala Bumi dengan baju hitam, sementara Ditto kenakan kaos putih dan celana pendek.

Ulang tahun ditto © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

3. Acara makin meriah karena dihadiri oleh para sahabatnya. Terdapat nasi tumpeng sebagai hadiah untuk Ditto.

Ulang tahun ditto © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

4. Meskipun perayaan ini digelar di tengah pandemi, namun mereka kompak kenakan masker.

Ulang tahun ditto © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

5. Perayaan ulang tahun yang begitu sederhana namun tetap berkesan bagi pemilik nama lengkap Muhammad Pradana Budiarto itu.

Ulang tahun ditto © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

6. Kebahagiaan semakin terasa karena ia mendapat hadiah kolam renang dari sang istri.

Meskipun Ditto melihat jelas proses pembuatan kolam renang tersebut, namun kolam renang tersebut dikhususkan sebagai kado ulang tahun dari sang istri.

Dalam unggahannya di media sosial, Ditto pun merasa sangat bahagia memiliki kolam renang ini. Seperti diketahui, ia memang hobi olahraga. Kolam renang ini sebagai tempat latihan dan olahraga Ditto.

"Best kado in the world love @ayudiac ! // trdemilswim . Rivew sikit buaat drill dan latiaan kaki ini alaaat seru banget makin siap open water deh ketemu ombak begini ahahhaa," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dittopercussion (@dittopercussion)

(Ulang tahun ditto)