Brilio.net - Menjadi seorang presenter infotainment tentu dituntut untuk terus berpenampilan menarik. Menjadi host infotainment dikenal sebagai sosok yang ceriwis dan lugas dalam menyampaikan informasi, terlebih infotaiment dikenal sebagai acara yang menyajikan gosip-gosip seputar kehidupan selebriti.

Namun berbeda dengan deretan selebriti wanita berikut ini. Merasa cukup menikmati pengalamannya menjadi seorang host infotainment, kini mereka memutuskan untuk mundur dari acara infotainment dan mengenakan hijab. Tentu keputusan mereka menjadi perhatian publik karena perubahannya yang dratis dan terlihat berbeda.

Siapa sajakah mereka? Berikut 6 mantan host infotaiment yang kini berhijab, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/1).

1. Fenita Arie.

Loading...

Mantan host infotaiment © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ariekuntung

Baru-baru ini kabar hijrah datang dari Fenita Arie. Beberapa waktu yang lalu Fenita memutuskan mundur sebagai host dari Insert Trans TV yang telah ia jalani selama 8 tahun. Kini ia tampil makin cantik dengan gaya barunya dalam balutan hijab. Langkah Fenita pun mendapat dukungan dari suami dan para sahabatnya.

2. Zeda Salim.

Mantan host infotaiment © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@zedasalim

Zeda pernah menjadi host salah satu acara gosip Silet beberapa tahun yang lalu. Perlahan ia mengundurkan diri dari acara gosip tersebut dan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

3. Dina Lorenza.

Mantan host infotaiment © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dinalorenza1975

Sebelum berhijab, Dina pernah menjadi seorang presenter gosip Hot Shot. Namun tahun 2013 yang lalu ia memutuskan untuk mantap berhijab. Sebelumnya ia sempat merasa takut bahwa setelah keputusannya berhijab akan membatasi kariernya di dunia hiburan.

4. Terry Putri.

Mantan host infotaiment © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@terryputri

Terry pernah memandu acara Insert beberapa tahun yang lalu. Kemudian ia mendapat hidayah untuk berhijab pada tahun 2015 yang lalu. Ia percaya rezeki tak akan kemana walau ia memutuskan berhijab.

5. Intan Erlita.

Mantan host infotaiment © 2018 brilio.netfoto: Instagram/@intan__erlita

Intan pernah menjadi salah satu host infotainment Obsesi yang tayang di Global TV. Akhirnya, tahun 2015 lalu Intan mantap berhijab dan mundur sebagai host dari acara gosip.