Brilio.net - Menjadi seorang publik figur, terlebih musisi, dituntut untuk selalu tampil maksimal menghibur para penggemarnya. Bahkan para fans juga biasanya tak pernah peduli apa yang terjadi dan sedang dirasakan oleh si artis.

Kondisi tersebut juga sedang dirasakan oleh Puti Chitara. Cewek berparas manis kelahiran 16 Juni 1987 ini kini sedang menunggu hari kelahiran anak pertamanya. Meski hamil, dia tetap terlihat energik manggung dengan bandnya, Barasuara, yang jadwalnya sungguh padat.

"Sekarang udah 9 bulan (usai kandungan) dan HPL-nya 12 Januari 2018. Insya Allah perempuan, hehe," ujar Puti saat berbincang dengan brilio.net beberapa waktu lalu.

Selain energik, Puti juga dikenal sebagai sosok yang ceria dan terkesan anti-jaim dalam kesehariannya. Buktinya bisa kamu tengok di akun Instagramnya, Puti selalu tampil kocak dan cuek. Apalagi saat dirinya yang sedang hamil sekarang nih, beberapa unggahan fotonya selalu mendapat pujian dari banyak warganet.

Penasaran seperti apa gaya kocak Puti saat hamil tua? Langsung aja simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, @putichitara, Jumat (15/12):

Loading...

1. Nih, lihat aja posenya kocak banget kan? Foto ini diunggah Puti pada 1 Desember 2017.

Puti Chitara © 2017 brilio.net

"Hamil itu enak banget rasanya, bakal kangen tendangan-tendangan kencang di perut yang kadang bikin emaknya loncat dari tempat tidur. InsyaAllah sehat terus ya," tulis Puti di caption fotonya.

2. Selain memang berparas manis, selera fashion wanita yang sudah merilis dua album solonya ini memang jempolan. Gayanya kece!

Puti Chitara © 2017 brilio.net

3. Ini saat kehamilan 26 minggu ala Puti Chitara. Salah satu bukti dia tetap terlihat energik dan kocak saat di panggung.

Puti Chitara © 2017 brilio.net

4. Kurang kocak apa coba ini foto? Musisi, cewek, cantik, tapi kelakuannya anti-jaim banget. Foto ini banyak menuai respons warganet yang mendoakan agar Puti selalu sehat dan diberi kelancaran saat melahirkan nanti.

Puti Chitara © 2017 brilio.net

5. 'Senam hamil' ala Puti Chitara nih.. Main hula hoop dong ~

6. Istri dari Rio Alhasymi ini kini sudah cuti dari kegiatan bermusik Barasuara untuk sementara, sembari menunggu kelahiran anaknya di bulan Januari.. Wah, tetap semangat dan sehat selalu ya, Puti Chitara! Semoga diberi kelancaran saat persalinan.

Puti Chitara © 2017 brilio.net