Brilio.net - Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka. Aktris muda Go Soo-jung meninggal dunia pada Jumat (7/2) lalu. Pihak agensinya sendiri, yakni Story J Company baru mengumumkan kabar duka ini pada Rabu (12/2) melalui Instagram. Dalam captionnya tertulis, "Kami akan selalu mengenang aktris Go Soo-jung yang selalu menyinari dunia dengan senyum cerianya. Beristirahatlah dengan tenang".

Postingan tersebut sontak membuat para penggemar membanjiri kolom komentar dengan ungkapan bela sugkawa. Kematian Goo Soo-jung secara tiba-tiba ini tentu saja membuat geger publik. Sampai saat ini pihak agensi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detail penyebab sang aktris meninggal dunia. Pemakamannya pun berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Namun jauh sebelum Goo Soo-jung meninggal, pihak agensi pernah menyatakan bahwa kepribadian sang aktris sangatlah baik. Ia selalu bersikap ramah terhadap semua orang. Sebagai aktris muda, kariernya di dunia hiburan pun dinilai masih bisa jauh berkembang.  

Nah, untuk mengenangnya, berikut enam pesona Goo Soo-jung semasa hidup, sepert dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/2).


1. Lahir pada 24 April 1995, Goo Soo-jung meninggal dunia di usia muda yakni 24 tahun.

foto: Instagram/@storyjcompany



2. Goo Soo-jung dinaungi oleh agensi Story J Company. Satu agensi dengan aktris cantik Kim Tae-hee.

Loading...

foto: Instagram/@storyjcompany



3. Mengawali debutnya lewat drama Goblin, Goo Soo-jung berperan sebagai hantu yang sering mengikuti Ji Eun-tak. Penampilan singkatnya kala itu berhasil mencuri perhatian.

foto: soompi.com



2 dari 2 halaman


4. Masih menjadi karakter minor, Goo Soo-jung juga terlibat dalam drama Solomon's Penjury dan berperan sebagai salah satu murid.

foto: Instagram/@storyjcompany



5. Ia juga menjadi model MV BTS bertajuk With Seol yang rilis pada 2017.

foto: Instagram/@storyjcompany



6. Meski tak terlalu aktif menggunakan media sosial, postingan foto lawas ini banjir pujian. Go Soo-jung tampak cantik menggunakan hanbok, pakaian tradisional Korea.

foto: Instagram/@kohsoojeong

Reporter: Deta Jauda Najmah

[crosslink_1]