Brilio.net - Kisah asmara Laudya Chintya Bella nampaknya selalu menjadi perhatian tersendiri masyarakat Indonesia. Beberapa tahun lalu publik sempat ramai mendukung hubungan Bella dan Raffi Ahmad, namun kisah asmara itu tidak bertahan lama.

Lepas dari pelukan Raffi, dia kembali dikabarkan dekat dengan artis ganteng Chicco Jerikho. Hubungan Bella dan Chicco berlangsung cukup lama, sekitar 6 tahun. Hubungan berlangsung lama itu ternyata tidak menjadi jaminan keduanya untuk mantap menuju pelaminan. Akhirnya, Bella dan Chicco mengakhiri hubungan itu. Isu perbedaan keyakinan sempat menguat ke permukaan sebagai alasan Chicco dan Bella berpisah. Meski demikian keduanya tidak menjelaskan alasan sebenarnya.

Lama setelah kisah asmara ini, Bella tidak pernah dikabarkan dekat dengan lawan jenisnya hingga nama Afifudin Kalla muncul. Pria ini disebut-sebut berhasil merebut hati anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Afifudin Kalla sendiri dikenal sebagai pengusaha muda yang juga merupakan keponakan dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Kedekatan keduanya juga mulai diketahui publik sejak awal 2016. Afifudin bahkan sering menemani Bella di berbagai kesempatan premier film sang artis. Bahkan, akhir April lalu, secara khusus Afifudin menemani Bella menghadiri premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Yogyakarta.

Sebenarnya seberapa dekat keduanya ya? Belum ada pengakuan dari Bella jika Afifudin adalah kekasih hatinya. Namun, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/6), Bella acap kali terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Afifudin di akun Instagram miliknya. Beberapa hari yang lalu pun Bella mengikuti acara kumpul keluarga dengan Afifudin. Penasaran ya? Simak dulu foto kebersamaan keduanya ini:

1. Ini waktu kumpul keluarga bareng keluarga Afifudin nih.

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

 

2. Dihimpun brilio.net dari Snapchat Bella, mantan kekasih Raffi ini sering memanggil Afifudin dengan sebutan abang.

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

 

3. Nah ini waktu menghadiri salah satu pameran foto Rio.

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

 

4. Lagi kekondangan bareng nih?

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

 

5. Cie yang bareng-bareng ke Jogja.

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

 

6. Ini kumpul keluarga besar, menurutmu mereka pacaran?

bella dan pasangan © 2016 brilio.net

Apapun hubungan yang dijalin antara Bella dan Afifudin yang pastinya ditunggu kabar bahagianya ya...