Brilio.net - Karier keartisan enam selebriti ini tidak diragukan lagi kesuksesannya. Puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, menjadikan mereka ikon di bidangnya masing-masing.

Meski begitu, hal ini tidak membuat buah hati mereka tergerak untuk mengikuti jejaknya. Anak-anak mereka lebih memilih berkarier di dunia yang jauh dari keartisan, yakni menjadi seorang tentara ataupun polisi.

Meski sebagai anak publik figur, mereka tetap rendah hati. Bahkan, tidak banyak orang yang tahu kalau mereka berasal dari keluarga artis. Siapa saja selebriti yang memiliki anak tentara/polisi tersebut? Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Kamis (15/6).

1. Yanti Yaseer

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

anak artis tentara Istimewa

foto-foto: istimewa

Artis ini memiliki putri cantik yang sekarang berkarier sebagai anggota Polri. Bripda Muthia Syahra, namanya. Polwan cantik ini mengikuti jejak ayahnya yang juga anggota Polri.

2. Andi /rif

anak artis tentara Istimewa

foto-foto: istimewa

Vokalis band /rif ini ternyata memiliki seorang anak lelaki gagah yang kini menjadi tentara, Jordan Norkett. Jordan yang bergabung dengan militer AS merupakan anak dari pernikahan pertama Andi.

3. Miing Bagito

anak artis tentara Istimewa

foto: YouTube

Anggota grup lawak Bagito, Miing, memiliki keturunan yang kini berdinas sebagai anggota Kopassus TNI AD. Anaknya, Dipa Dipura, lulus pendidikan komando angkatan 87 tahun 2008 silam saat berpangkat Letnan Dua (Letda). Darah militer Dipa rupanya mengalir dari kakeknya.

4. Suzanna

anak artis tentara Istimewa

foto: suaramerdeka/wikipedia

Anak almarhumah Suzanna dengan Clift Sangra, Rama Yohanes, pada 2015 silam dilantik menjadi anggota TNI AD. Rama lulus dalam pendidikan di Secaba Rindam IV/Diponegoro.

5. Deddy Mizwar

anak artis tentara Istimewa

foto-foto: istimewa

Selebriti yang kini menjadi Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, memiliki anak seorang perwira pertama di TNI AD bernama Zulfikar Rakita Dewa.

6. Tukul Arwana

anak artis tentara Istimewa

foto-foto: istimewa

Komedian ini juga mendidik anaknya menjadi seorang polisi. Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi, merupakan anggota Polri dengan pangkat perwira pertama.

(brl/ton)