Brilio.net - Berkarier menjadi artis membuat gerak-geriknya selalu saja diawasi jutaan masyarakat. Maka tak heran kalau deretan selebriti selalu menjaga tampilan mereka agar tetap stylish. Tak jarang dari mereka rela merogoh saku yang lebih dalam untuk mampu membeli pakaian branded dan aksesori mahal demi menambah kesan stylishnya.

Hal itu membuat para seleb ini terus memutar ide supaya gaya fashionnya lebih menarik dan berbeda dari yang lain. Kendati demikian, jangan dipikir kalau tampilan para seleb ini akan selalu dipuji warganet. Tak ada yang menyangka yang awalnya ingin terlihat cantik di depan banyak orang, justru malah mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah ketika mereka dianggap salah kostum atau pakaian mereka dianggap nggak sesuai. Saking banyaknya pakaian yang pernah mereka kenakan, ada seleb yang ternyata pernah menggunakan baju mirip gorden maupun sprei. Kostum unik itu membuat mereka mendapatkan kritikan bahkan hingga menjadi bahan tawaan di media sosial.

Seperti yang terjadi pada istri Pangeran William, Kate Middleton. Saat dia menghadiri sebuah acara kerajaan di Swedia pada 2018, sang Duchess menjadi sorotan. Kate Middleton tampil dengan balutan dress velvet biru dengan motif klasik, Kate Middleton justru mendapatkan kritikan karena dinilai mirip kain gorden. 

Nah, penasaran deretan selebriti yang terkena kritikan saat mengenakan baju mirip gorden? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/6).

1. Donita.

seleb baju gorden instagram

foto: Instagram/@donitabhubiy

Donita sempat menceritakan pengalaman memalukan saat ia mengenakan salah satu kostum. Istri Adi Nugroho itu mengunggahnya di akun Instagramnya. Donita menceritakan kalau momen apes itu ketika ia berkunjung ke rumah orang. Baju mirip gorden dan sarung bantal itu menjadikan tubuh mungilnya tertutup.

"Banyak banget yang komentar di DM soal baju aku yang sama kaya gorden dan sarung bantal. Rata2 sih pada ketawain," curhat Donita.

2. Syahrini.

seleb baju gorden instagram

foto: Instagram/@lambe_turah_newson

Syahrini juga pernah terkena bullyan pedas dari warganet saat memakai sebuah kostum di salah satu acara. Kostum yang dipakai istri Reino Barrack itu dinilai seperti gorden. Kala itu Syahrini sedang menghadiri sebuah acara pada akhir Maret lalu.

3. Bella Shofie.

seleb baju gorden instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Pada 2016 silam, Bella Shofie pernah mengunggah potret cantiknya di akun Instagram pribadi. Dia tampil anggun mengenakan dress cokelat dengan motif bunga dengan pita besar menghiasi pundak. Melihat penampilannya yang cetar itu, ia justru menjadi bulan-bulanan warganet. Tak sedikit warganet yang mengkritik pakaian Bella Shofie seperti gorden jendela.

4. Ayu Ting Ting.

seleb baju gorden instagram

foto: Instagram/@gosip.kuin

Ayu Ting Ting pernah tampil di sebuah acara bersama Nia Ramadhani dan Yasmine Wildbold. Tak lupa ketiganya berfoto bersama. Namun potret ketiga wanita cantik itu justru membuat warganet salah fokus. Ayu Ting Ting menjadi bullyan warganet karena kostum yang ia pakai dinilai mirip gorden.

5. Katy Perry.

seleb baju gorden instagram

foto: eonline.com

Katy Perry sudah biasa tampilan dengan baju yang menarik dan unik. Namun ketika ia tampil di red carpet pada A Grammy Salute to The Beatles di Los Angeles, Katy justru mendapat banyak kritikan karena kostumnya yang dianggap aneh. Penampilan Katy dinilai seperti gorden dan ketinggalan zaman.