Brilio.net - Penyanyi muda Rizky Febian semakin eksis usai merilis trilogi lagu 'Garis Waktu' beberapa tempo lalu. Selain lagu-lagu yang mampu membius telinga pendengar, kehadiran Anya Geraldine juga membantu suksesnya lagu Rizky Febian ini. Kedekatan mereka bahkan terjalin sampai di luar video klip, lho.

Kabar terbaru, Rizky Febian menggaet Indah Kusuma sebagai model dalam video klipnya bertajuk 'Seperti Kisah'. Lagu tersebut menceritakan romantisme dua sejoli yang dimabuk asmara. Dalam video klip tersebut Indah dan Rizky menjadi sepasang kekasih.

Bagi kamu yang sudah lama menyukai karya dan mengagumi sosok Rizky, pasti tahu anak sulung komedian Sule ini beberapa kali menampilkan seleb cantik di video klip musiknya. Mulai dari Anya Geraldine sampai Clara Bernadeth, pernah jadi model video klip pelantun 'Nona' itu.

Pengin tahu kan siapa saja seleb-seleb cantik lainnya? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (24/3), lima seleb cantik jadi model video klip Rizky Febian.

1. Indah Kusuma.

seleb di video klip rizky febian © Instagram

foto: Instagram/@indahkus_

Indah Kusuma merupakan seorang dokter sekaligus penyanyi cantik. Ia mulai dikenal publik setelah kerap meng-cover lagu di kanal YouTube.

Perempuan lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani ini juga pernah berakting di serial 'Stereo'. Kamu bisa lihat gemasnya Indah Kusuma di video klip 'Seperti Kisah' dari Rizky Febian.

2. Anya Geraldine.

seleb di video klip rizky febian © Instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine atau yang akrab dipanggil Anya tampil sebagai model video klip trilogi milik Rizky Febian, yakni Mantra Cinta, Cuke, dan Makna Cinta. Dalam ketiga lagu tersebut, Selebgram itu muncul sebagai model video klip berpasangan dengan Rizky Febian.

3. Caitlin Halderman.

seleb di video klip rizky febian © Instagram

foto: Instagram/@caitlinhalderman

Nama Caitlin Halderman juga pernah menjadi model video klip Rizky Febian di single berjudul 'Ragu'. Perempuan berparas blasteran itu diceritakan sebagai pasangan kekasih Rizky. Melihat momen mereka di video klip tersebut dijamin bikin baper.

4. Melanie Berentz.

seleb di video klip rizky febian © Instagram

foto: Instagram/@melanieberentz

Berikutnya ada Melanie Berentz yang muncul di video klip bertajuk 'Nona'. Dalam video tersebut sosok Melanie yang cantik dan memesona membuat hati Rizky Febian terpana. Kamu juga bisa lihat aksi menari mereka berdua yang keren abis.

5. Clara Bernadeth.

seleb di video klip rizky febian © Instagram

foto: Instagram/@clarabernadeth

Artis sekaligus model cantik Clara Bernadeth merupakan model di video klip 'Penantian Berharga' pada 2016 lalu. Dalam video tersebut, artis kelahiran 1994 itu mampu menarik perhatian Rizky Febian dengan pesonanya yang cantik.