Brilio.net - Berpasangan menjadi keluarga sukses memang tidak mudah. Perlu ikatan suci dan kompromi dalam menghadapi segala hambatan. Ada istilah jika pasangan saling mencinta, akan menemani dari nol dan mendampingi dalam berproses. Nanti hasilnya, yakni kesuksesan itu sendiri, dapat dinikmati bersama.

Berbeda dengan bayangan tersebut, beberapa artis justru berpisah ketika sudah sukses. Padahal banyak orang mengira hidup mereka sudah enak. Siapa ya mereka?

Berikut artis yang memilih berpisah saat karier sedang di puncak disarikan brilio.net dari sejumlah sumber.

1. Ahmad dhani dan Maia Estianti.

cerai ketika naik karir headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Pasangan selebritis ini kenal sejak muda. Mereka menikah pada tahun 1994. Sudah dikaruniai 3 anak dan karir cukup sukses, pasangan ini justru memilih berpisah pada tahun 2008. Kabarnya karena orang ketiga.

2. Anang dan Krisdayanti.

cerai ketika naik karir © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pasangan ini menikah pada tahun 1996. Keduanya terlihat akur dan saling mendukung di bidang tarik suara. Namun ikatan suci itu kandas saat keduanya semakin terkenal, yakni pada tahun 2009. Dikabarkan kehadiran orang ketiga juga menjadi sebab perceraian.

3. Helmi Yahya dan Harfansi Yahya.

cerai ketika naik karir © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: istimewa

Pembawa acara TV kondang sekaligus raja kuis, Helmi Yahya, juga memutuskan berpisah saat karier sedang melambung. Sang istri, Harfansi yang telah menemani dari tahun 1986 harus berhenti berproses bersama Helmi di tahun 2009.

4. Dik Doank dan Myrna Yuanita.

cerai ketika naik karir © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Myrna Yuanita yang telah menemani Dik Doank dari tahun 1993 harus menghentikan langkahnya dalam berproses bersama. Tahun 2012 Dik Doank sudah menikah dengan wanita lain, Khaerani, selepas cerai dengan Myrna. Perceraian mereka juga terjadi ketika Dik Doank dalam popularitas sebagai musisi.

5. Opick dan Dian Rositaningrum. 

cerai ketika naik karir © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: istimewa

Kabar terbaru, Opick diduga akan bercerai dengan Dian. Kabar perceraian ini memang belum dikonfirmasi oleh Opick. Namun isu orang ketiga diyakini sebagai sebab kerenggangan hubungan mereka berdua.