×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pria ini pernah jatuh ke pelukan Irina Shayk, seleb hingga atlet

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Pria ini pernah jatuh ke pelukan Irina Shayk, seleb hingga atlet

Bradley Cooper hingga Cristiano Ronaldo.

20 / 06 / 2019 15:01

Brilio.net - Siapa tak kenal dengan Irina Shayk, model cantik asal Rusia itu dikenal memiliki paras yang cantik jelita. Pesonanya tak jarang membuat para pria tertarik dengan perempuan berusia 33 tahun tersebut.

Sebagai seleb papan atas, kehidupan pribadinya tak pernah lepas dari sorotan publik, tak terkecuali kehidupan asmaranya. Sejumlah pria diketahui sempat mengisi hati Irina Shayk, meski pada akhirnya kandas di tengah jalan. Pria yang berhasil mendapat hati Irina pun berasal dari beragam kalangan, mulai dari seleb hingga atlet olahraga. Kabar terbaru, Irina diketahui tengah jomblo atau tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

Lantas siapa saja pria yang pernah menaklukkan hati Irina? Biar kamu nggak ketinggalan info, brilio.net menghimpun 5 pria yang pernah jatuh ke pelukan Irina Shayk dari berbagai sumber, Kamis (20/6) berikut ini.

1. Bradley Cooper.

mantan irina shayk © 2019 brilio.net

Loading...

foto: cosmopolitan.com

Terbaru, Irina Shayk sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper. Keduanya cukup lama menjalin hubungan yakni empat tahun dua bulan, bahkan sampai memiliki seorang anak. Pada akhirnya, mereka diketahui putus pada Juni 2019. Isu dekatnya Bradley Cooper dan Lady Gaga usai membintangi film "A Star is Born" disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper.

2. Dwayne Johnson.

mantan irina shayk © 2019 brilio.net

foto: 101greatgoals.com

Meski berstatus rumor, kedekatan aktor Hollywood Dwayne Johnson dan Irina Shayk santer dikabarkan pada Januari 2015 lalu, beberapa bulan sebelum Irina berpacaran dengan Bradley Cooper.

Kedekatan Irina dengan pegulat berjuluk The Rock itu diketahui hampir bersamaan dengan isu kandasnya hubungan Irina dengan Cristiano Ronaldo. Meski pada akhirnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

3. Cristiano Ronaldo.

mantan irina shayk © 2019 brilio.net

foto: elpais.com

Nama Irina Shayk langsung meroket ketika diketahui menjadi kekasih atlet sepak bola terkenal asal Portugal Cristiano Ronaldo. Hubungan asmara mereka berlangsung cukup lama yakni Shayk selama lima tahun, yakni pada tahun 2010 hingga 2015.

Banyak orang orang yang menyayangkan pasangan ini putus, sebab mereka disebut sebagai pasangan yang serasi. Dugaan penyebab kandasnya hubungan Ronaldo dan Irina pun beragam, mulai dari isu perselingkuhan hingga faktor restu keluarga.

4. Arthur Sales.

mantan irina shayk © 2019 brilio.net

foto: zimbio.com

Arthur Sales dikenal sebagai model asal Brazil yang pernah mengencani Irina Shayk pada Februari 2009. Hubungan Irina dan Arthur tak bertahan lama, yakni hanya selama sembilan bulan. Keduanya tak lagi bersama sejak November 2009.

5. Rob Bourdon.

mantan irina shayk © 2019 brilio.net

foto: beyondfailuredrumtribe.com

Selain atlet dan seleb, Irina Shayk ternyata juga pernah memberikan hatinya untuk seorang musisi. Ia pernah menjalin asmara dengan Rob Bourdon yang merupakan drummer band Linkin Park. Hubungan Irina Shayk dan Rob Bourdon berlangsung selama dua tahun, yakni pada tahun 2007 hingga tahun 2009.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more