Brilio.net - Kisah asmara selebriti selalu bisa menarik perhatian publik, salah satunya yakni kisah asmara Luna Maya. Beberapa waktu lalu, Luna Maya kepergok jalan bareng dengan seorang pria.

Melihat kabar dirinya heboh di media sosial, Luna pun membuat video klarifikasi mengenai pria yang sedang dibicarakan banyak orang.

"Oke, buat temen-temen yang habis heboh dan ramai diperbincangkan, boleh nggak aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu? Aduh males sih, tapi harus diluruskan," kata Luna Maya dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga mengatakan bahwa kini dirinya sedang membuka diri untuk pria lain. Tak hanya sekali Luna Maya tampak dekat dengan seorang pria.

Baru-baru ini Luna kembali menggegerkan warganet usai dirinya memamerkan momen mesra bersama Dimas Beck lewat TikTok. Hal ini membuat deretan cowok yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya semakin bertambah.

Lalu siapa saja yang pernah diisukan dekat dengan Luna? Berikut 5 pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2).



1. Faisal Nasimuddin.

Pria dekat dengan Luna Maya © 2021 brilio.net

foto: dream.co.id


Luna Maya pernah dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kabar tersebut berembus pasca hubungannya dengan Reino Barack kandas. Kedekatan Luna dengan Faisal Nasimuddin ini diketahui setelah keduanya tampak liburan bersama ke Bali pada akhir tahun 2018.

Mereka sempat mengunggah momen kebersamaan melalui media sosial masing-masing. Namun, Luna menegaskan jika hubungannya dengan pengusaha otomotif itu tak lebih dari sekadar teman.


 
2.  Ryochin.

Pria dekat dengan Luna Maya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya


Setelah Faisal Nasimuddin, Luna Maya kembali dikabarkan dekat dengan laki-laki berkebangsaan asing. Pada akhir 2019 lalu, Luna mengunggah foto dengan pria asal Jepang bernama Ryo Kinjo atau yang kerap disapa Ryochin.

DJ asal Jepang ini juga seorang produser dan pengusaha restoran Jepang. Kedekatan Luna dan Ryochin terkuak saat pria ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Wonjin. Namun lagi-lagi, Luna Maya mengaku hubungan dirinya dengan Ryochin hanya sebatan pertemanan.

3. Herjunot Ali.

Pria dekat dengan Luna Maya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya


Kabar kedekatan mereka berembus setelah Luna dan Herjunot kerap dipasangkan dalam beberapa judul film. Di luar pekerjaan, keduanya juga dikenal punya hubungan yang dekat. Kedekatan tersebut lah yang kemudian membuat banyak pihak berspekulasi kalau ada sesuatu yang spesial di antara Luna dan Junot.

Kerap disebut-sebut pacaran, Luna Maya dan Herjunot Ali kompak membantah kabar tersebut. Dalam beberapa kesempatan, keduanya mengungkapkan kalau kedekatan yang selama ini terjalin sebatas persahabatan.



4. Morgan Oey.

Pria dekat dengan Luna Maya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya


Belakangan Luna Maya dikabarkan dekat dengan Morgan Oey. Kabar ini mencuat setelah keduanya kompak memposting foto kebersamaan sambil berpelukan. Tak menunggu lama, unggahan Luna Maya langsung dibalas oleh Morgan Oey. Pentolan Smash ini hanya membagikan emoji payung.

Sontak saja postingan itu mendapat banyak komentar netizen. Mereka menerka-nerka mengenai hubungan yang dijalin Luna Maya dan Morgan Oey. Namun sebagian beranggapan kedekatan Luna dan Morgan hanya untuk proyek film.



5. Dimas Beck.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya.story)

Tak lama dari kabar kedekatannya dengan Morgan Oey, Luna Maya kini dikabarkan dekat dengan Dimas Beck. Mereka kompak memamerkan kemesraan, sehingga publik bertanya-tanya apakah keduanya memiliki hubungan spesial.

Tak hanya di Instagram saja, namun juga di TikTok, Luna Maya juga memperlihatkan kemesraannya bersama mantan personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu.

Jelas saja itu membuat banyak orang dan penasaran. Kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck ini mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka pun mendoakan agar keduanya bisa menjalin hubungan asmara dan berjodoh.