Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi momen yang menyenangkan bagi banyak orang. Merayakan pergantian usia dengan orang-orang terdekat, juga bisa semakin menambah kebahagiaan. Meskipun tanggung jawab akan semakin besar, jika didukung orang-orang tersayang akan membuat hidup menjadi lebih tenang. Kebahagiaan ini yang sedang dirasakan Junior Liem. Pesinetron itu baru saja melewati pertambahan usia pada Selasa (2/6). 

Namun di tengah suasana pandemi wabah corona, perayaan ulang tahun ke-35 itu tampak sedikit berbeda. Ya, Junior dan keluarga kecilnya harus merayakan dari dalam rumah saja. Sehingga Junior harus menunda makan malam romantis ataupun mendapat beberapa kado. Namun bukan keluarga Junior kalau nggak kreatif. Sang istri, Putri Titian tetap memberikan kejutan unik ala dirinya.

Seperti yang kamu tahu, pasangan ini memang dikenal kocak dan seru. Apalagi dengan kehadiran dua putranya yang semakin melengkapi kebahagiaan Junior di ulang tahunnya. Nah seperti apa potret perayaan hari ulang tahun Junior Liem? Simak yuk ulasan brilio.net dari Instagram @putrititian pada Rabu (3/6).

1. Junior Liem yang lahir pada 2 Juni 1985 baru saja merayakan hari ulang tahun ke-35.

Junior Liem © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@putrititian

2. Meskipun nggak ada makan malam fancy, Putri Titian tetap memberikan kejutan romantis nih.

Junior Liem © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

3. Menu sarapan roti disebut jadi salah satu momen spesial yang sengaja dibuat Putri Titian untuk suaminya.

Junior Liem © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

4. Uniknya, Ibu dua anak ini juga memberikan sebuah cake yang katanya sengaja dibuat gosong lho. Duh ada-ada aja ya haha.

Junior Liem © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

5. Walaupun merayakan di rumah, raut kebahagiaan Junior Liem nggak bisa ditutupi dengan ditemani dua putranya.