Brilio.net - Siapa sih yang tak merasa gemas dengan artis cilik Gempita Noura Marten. Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sangat hits di media sosial. Sejak baru lahir, Gisel dan Gading sendiri memang cukup sering mengunggah momen-momen lucu buah hatinya tersebut.

Mulai dari kegiatannya saat bermain, hingga gayanya bernyanyi ikuti gaya orang dewasa pun kerap mencuri perhatian. Nggak hanya itu, seperti ikuti jejak kedua orangtuanya, sejak kecil Gempi sudah sangat ekspresif saat di depan kamera.

Kali ini bocah 3 tahun ini terlihat sangat menggemaskan dengan penampilannya saat kenakan roll rambut di kepalanya. Ya, meski belum memiliki rambut yang tebal dan panjang, namun Gempi bahagia banget pakai roll.

Daripada penasaran, yuk intip potret ekspresi Gempi saat kenakan roll, yang brilio.net rangkum dari @gisel_la dan @gadiiing, Minggu (17/6).

1. Gempi udah dipasangin roll rambut sejak bayi nih sama mama papanya, biar rambutnya bagus ya Gem.

Loading...

gempi roll rambut © 2018 brilio.net

2. Gayanya kayak selebriti dewasa deh pakai roll rambut di mobil karena buru-buru syuting.

gempi roll rambut © 2018 brilio.net

3. Tingkah lucunya emang ditunggu-tunggu banyak orang.

gempi roll rambut © 2018 brilio.net

4. Rambutnya nggak seberapa, tapi rollnya sampai 5 ya Gem?

gempi roll rambut © 2018 brilio.net

5. Ekspresif banget nggak sih? Bikin pengen cubit~

gempi roll rambut © 2018 brilio.net