Brilio.net - Menikmati weekend bareng orang-orang tersayang emang bikin seneng. Apalagi liburan rame-rame sama temen, nambah keseruan dan juga bikin kenangan baru. Udah pernah belum sih, kamu cobain hal ini?

Jangan salah, liburan itu penting banget lho buat kesehatan kita lho. Karena setelah capek 5-6 hari kerja, pasti rasanya kepala butuh hiburan dong? Kalau kamu terlalu stres kerja dan kurang piknik, yang ada bikin hari Senin kamu jadi panik.

Buat nambah referensi gaya liburanmu, coba lihat nih, potret keseruan 4 geng selebriti saat liburan. Meskipun ada yang bawa bayi juga, tapi mereka tetep bisa enjoy seneng-seneng. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/11), berikut beberapa potret keseruan geng-geng seleb Tanah Air saat liburan bareng.


1. Meisya Siregar.

geng selebriti liburan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu



Meisya Siregar dan gengnya memilih Australia untuk jadi tujuan liburannya. Bersama dengan Mona Ratuliu, Novia Angie, dan Ersa Mayori mereka bersenang-senang dengan para suami. Meskipun udah jadi mama papa, tapi gaya seru mereka nggak kalah kece dari anak remaja lho.


2. Ashanty dan Aurel Hermansyah.

geng selebriti liburan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ashanty_ash



Pasangan mama anak yang kompak ini juga berlibur dengan gengnya. Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati juga tampak dalam liburan mereka di Paris.

Keseruan merekapun dibagikan di masing-masing akun instagram mereka. Meskipun Aurel sempat mendapat komen pedas karena penampilannya, tapi geng sosialita ini tetap enjoy menikmati waktu liburan mereka.


3. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

geng selebriti liburan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac



Keluarga belo ini emang bener-bener bikin kita pengen ikut liburan. Bahkan keseruan traveling mereka juga bikin iri keluarga Ringgo Agus Rahman dan Tara Budiman. Hal inilah yang membuat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sepakat untuk liburan bersama dengan mereka.

Bahkan keseruan mereka juga dibagikan dalam vlog Ayudia. Dalam video tersebut Ayudia juga memperlihatkan bagaimana persiapan yang dilakukan untuk trip bersama 3 keluarga.


4. Tarra Budiman.

geng selebriti liburan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tarabudiman



Masih berkaitan perjalanan dengan Ayudia dan Suami, Tarra Budiman bisa kamu jadikan panutan nih, saat liburan bersama teman. Meskipun anaknya masih tergolong bayi, tapi kesigapan Tarra dan istrinya patut diacungi jempol lho. Jadi buat kamu yang mau liburan tapi harus bawa bayi, harus banget deh belajar sama Tarra dan istrinya.


5. Mayangsari.

geng selebriti liburan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marinizumarnisreal



Liburan nggak melulu ke luar negeri kok. Geng sosialita Mayangsari ini membuktikan keseruannya saat berlibur ke Purwokerto. Terlihat Marini Zumarnis dan Ussy Sulistiawaty juga bergabung dalam perjalanan ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, rombongan mereka pun mencapai 30 orang. Nah, bisa banget nih, sharing sama Mayangsari gimana tips liburan bareng temen-temen tapi tetep kompak.