Brilio.net - Irish Bella tengah menikmati momen liburannya bersama sang suami, Ammar Zoni. Setelah menikmati salju di Turki, pasangan yang resmi menikah pada April 2019 ini melanjutkan destinasi liburannya di Sulawesi Selatan dan Pulau Dewata, Bali.

Nggak hanya momen mesranya bersama sang suami saja yang jadi sorotan, gaya Irish Bella selama liburan pun tak lepas dari perbincangan. Apalagi seleb berdarah Belgia ini mengunjungi beberapa pantai di kota ia kunjungi. Mengunggah beberapa potretnya saat berenang, penampilan Irish Bella menuai beragam komentar.

Seleb yang akrab disapa Ibel ini mengenakan baju renang muslimah lengkap dengan penutup kepala. Namun sayang, tak sedikit warganet yang memberikan kritik lantaran baju renang yang ia kenakan terlalu ketat. Nggak melulu kritik, penampilannya saat mengenakan baju renang juga panen pujian.

Penasaran kan, seperti apa sih gaya Irish Bella saat pakai baju renang? Yuk intip lima potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/1).

2 dari 3 halaman

1. Tampil dengan baju renang serba hitam yang dilengkapi dengan turban, gaya Irish Bella ini panen pujian.

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Baju renang tersebut dikenakan Irish Bella saat berenang bersama sang suami di hotel tempat mereka menginap.



foto: Instagram/@_irishbella_

 

3 dari 3 halaman

 

3. Ammar Zoni dan Irish Bella begitu menikmati momen saat berenang bersama.



foto: Instagram/@ammarzoni

4.Mengenakan baju renang warna oranye, ini gaya Irish Bella saat liburan di Selawesi Selatan.

foto: Instagram/@_irishbella_

5. Sama-sama mengenakan penutup kepala, namun gaya Ibel saat pakai baju renang ini menuai kritik lantaran dianggap terlalu ketat.

foto: Instagram/@_irishbella_