×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Potret haru seleb dampingi ayahnya yang sakit

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Potret haru seleb dampingi ayahnya yang sakit

Momen kebersamaan mereka tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

19 / 04 / 2019 13:01

Brilio.net - Tiada yang bisa memprediksi kapan sebuah penyakit akan datang. Penyakit bisa datang tiba-tiba dan membawa dampak tak terduga. Apabila orang terdekat sakit, tentu hati kita sangat terpukul. Sama halnya yang dialami oleh beberapa seleb yang merasa sedih ketika ada anggota keluarga yang jatuh sakit.

Baru-baru ini Jessica Iskandar berbagi kisah pilu saat ayahnya sakit hingga akhirnya berhasil sembuh. Kisah tersebut ia ceritakan melalui akun Instagram miliknya, @inijedar.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri. Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Mendengar cerita yg dialami papa di jakarta, Dokter di Penang geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami papaku, gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu. Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti.

Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail. Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh. Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?," tulis Jedar.

Tak hanya Jedar, beberapa seleb lain juga pernah membagikan kisah pilu mengenai sakit yang diderita ayahnya. Mereka mengunggah foto bersama sang ayah yang terbaring lemas. Namun takdir memang tidak pernah bisa ditebak. Meski telah didampingi sang anak, ada ayah beberapa seleb yang akhirnya dipanggil Sang Kuasa. Tentu foto kebersamaan saat mendampingi sang ayah yang sakit jadi kenangan terakhir.

Loading...

Berikut potret seleb saat dampingi ayahnya yang sakit seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

1. Chintya Lamusu dampingi ayahnya yang terkena strok.

seleb dampingi ayah sakit © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Ayah Chintya Lamusu, Rafflyn Lamusu mengalami serangan strok pada September 2018. Tidak hanya itu ia juga mengidap diabetes. Saat ayahnya sakit, Chintya Lamusu setia mendampingi sang ayah di rumah sakit.

2. Dewi Perssik setia temani ayahnya.

seleb dampingi ayah sakit © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik beberapa kali harus bolak balik Jakarta-Jember. Ia menemani ayahnya yang terbaring sakit di rumah sakit. Diketahui, ayah Dewi Perssik mengidap sakit kencing manis, paru-paru dan gagal ginjal.

3. Olla Ramlan temani ayahnya dari sakit hingga meninggal dunia.

seleb dampingi ayah sakit © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan mengunggah potret dirinya dan sang ayah yang terbaring lesu di rumah sakit. Saat itu sang ayah sedang menjalani perawatan serius karena mengidap penyakit kanker hati. Olla Ramlan pun sempat meminta doa untuk kesembuhan sang ayah. Apa daya, takdir berkata lain. Ayah Olla Ramlan meninggal pada 4 Juni 2018.

4. Jessica Iskandar (Jedar) dampingi ayah di rumah sakit.

seleb dampingi ayah sakit © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@inijedar

Ayah Jedar mengalami masalah pada ginjalnya. Oleh karena itu, Jedar kerap menjenguk sang ayah di rumah sakit Penang, Malaysia. Karena beberapa tindakan medis, kondisi ayah Jedar kini mulai membaik.

5. Cita Citata merawat sang ayah yang terkena kanker.

seleb dampingi ayah sakit © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@cita_citata

Cita Citata sempat dibuat gundah lantaran ayahnya mengidap tumor yang menjalar sehingga menjadi kanker. Ada benjolan di dekat perut ayah Cita Citata. Saat ayahnya sakit, Cita Citata setia mendampingi dan memberikan doa. Ternyata takdir berkata lain, Ayah Cita Citata meninggal pada 28 September 2015.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more