Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang sakral. Tidak ada seorang pun yang tahu akan bersanding dengan siapa saat di pelaminan nanti. Hal ini bukan hanya ditujukan untuk masyarakat awam, namun juga bagi para seleb Tanah Air.

Biasanya selebriti memiliki lingkup pertemanan yang luas dengan sejumlah artis lainnya. Sehingga, kebanyakan dari mereka berjodoh dengan sesama public figur. Namun, berbeda dengan lima selebriti dibawah ini yang memilih mengarungi bahtera rumah tangga dengan tokoh atau pemuka agama.

Mereka bahkan tak pernah menyangka akan berjodoh dengan pelayan Tuhan alias pendeta. Hal itu tentunya membawa perubahan dalam kehidupan mereka. Keluarga selebriti ini bahkan terlihat harmonis dan semakin religius.

Penasaran seperti apa potret harmonis kelima selebriti yang menikah dengan pendeta? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Minggu (9/5).

1. Felice Hwang dan Garry Jordan terlihat kompak mengenakan baju kembar. Keduanya menikah pada Februari 2019, Garry sendiri diketahui merupakan pendeta dan CFO dari gereja YHS.

Potret harmonis seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@felicehwang

2. Host dan juga runner up 1 Miss Indonesia, Amanda Zevannya diketahui menikah dengan seorang pendeta bernama Gideon Simanjuntak pada April 2018 silam.

Potret harmonis seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@amandazevannya

3. Berbeda kisah dari sebelumnya, Pierre Rolland menjadi seorang pendeta setelah menikah dengan Bonita Adela. Sampai saat ini keduanya terlihat kompak dan hidup bahagia.

Potret harmonis seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@pierrerolandc

4. Pada 2020, presenter Reza Bukan diketahui menikah lagi dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Keduanya pun hidup harmonis.

Potret harmonis seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@rezbuk

5. Joanna Alexandra harus merelakan kepergian suaminya, Raditya Oloan, yang meninggal dunia karena sakit. Diketahui suaminya ini merupakan seorang pendeta yang kerap menginspirasi orang-orang sekitar.

Potret harmonis seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@joannaalexandra