Brilio.net - Selebriti Korea dikenal dengan tubuhnya yang ramping namun berbentuk. Hal ini lah yang membuat setiap perempuan mengidamkan bentuk tubuh bak artis Korea.

Sebut saja artis Bae Suzy, sukses menjadi penyanyi hingga menjadi aktris ia dikenal mempunyai body goals yang membuat para perempuan iri. Ternyata badan idealnya didapatkan tak mudah, saat awal-awal debut sebagai selebriti ia mempunyai badan yang berisi. Saat debut sebagai aktris di drama Dream High, pipi Suzy masih terlihat begitu chubby.

Namun kini ia mempunyai badan yang ideal, ia pun membagikan menu dietnya. Lalu apa saja menu diet ketat Bae Suzy? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber. Kamis (21/10), berikut 5 menu diet sehat ala Bae Suzy.

1. Dada ayam

Tips diet sehat ala Bae Suzy berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Dada ayam adalah makanan favorit untuk diet bagi selebriti Korea, termasuk Bae Suzy. Aktris cantik ini mengonsumsi dada ayam untuk sarapan. Dada ayam bisa diolah menjadi berbabagai sajian yang lezat dan enak. Dada ayam sendiri mempunyai manfaat untuk menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, menghasilkan energi, mengurangi tekanan darah tinggi, dan menurunkan jumlah kolesterol.

2. Ubi Jalar

Tips diet sehat ala Bae Suzy berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain dada ayam, aktris yang lahir pada 10 Oktober 1994 ini juga mengonsumsi ubi jalar untuk sarapan. Ubi jalar juga salah satu makanan yang rendah kalori. Rasanya yang manis kamu bisa mengonsumsi ubi jalar dengan berbagai olahan seperti ditumbuk atau dibuat sup ubi. Suzy juga mengonsumsi ubi jalar untuk makan malam.

3. Susu rendah lemak

Tips diet sehat ala Bae Suzy berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Susu rendah lemak menjadi menu sarapan terakhir bagi Suzy. Ia lebih menyukai meminum susu dengan kondisi dingin, karena lebih segar. Susu rendah lemak mengandung tinggi kalsium untuk membantu mengurangi lemak berlebih pada tubuh.

4. Salad campur

Tips diet sehat ala Bae Suzy berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Untuk lunch-nya Suzy memilih salad campur untuk menu diet. Salad campur ini berisi buah-buahan, sayuran hijau segar, dan dicampurkan mayones atau saus salad. Manfaat salad campur ini adalah untuk melancarkan pencernaan, menyehatkan jantung, menurunkan berat badan, dan menyehatkan lambung.

5. Nasi Merah

Tips diet sehat ala Bae Suzy berbagai sumber

foto: istimewa

Selain salad, Suzy juga memilih nasi merah sebagai menu alternatif makan siangnya. Meski rasanya cenderung hambar, namun nasi merah dikenal sehat dan kaya serat.

(brl/guf)

(brl/guf)