Brilio.net - Nama Rizky Febian belakangan ini memang sedang banyak dibahas publik. Pada penghujung tahun 2018 lalu, ia baru saja merilis album pertamanya yang diberi judul Jejak. Album ini juga mendapat perhatian dari para musisi sebab packaging-nya yang unik. Belum lama ini albumnya juga sempat mendapat review bagus dari musisi senior, Anji, di channel YouTube Dunia Manji.

Selain sedang naik daun karena lagunya, kehidupan asmara anak dari komedian Sule ini juga tengah disorot. Sebab belum lama ini cowok yang akrab disapa Iky ini baru saja menemukan tambatan hatinya yang baru. Ya, Iky belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa.

Pacar Rizky Febian ini memang sangat dikenal di media sosial. Ia merupakan seorang selebgram muda yang sering menerima banyak endorse dari berbagai produk, seperti fashion ataupun kosmetik kecantikan. Wanita yang punya nama panggilan Azel ini juga punya kembaran yang cantiknya sama persis. Wah, Iky bisa bedain nggak tuh?

Sebelum dengan Azel, Rizky memang beberapa kali dikabarkan dekat dan pacaran dengan beberapa cewek cantik. Namun hubungan asmaranya tersebut selalu kandas sebelum akhirnya jatuh ke pelukan selebgram cantik ini.

Nah, berikut ini deretan kisah asmara Rizky Febian sebelum jatuh ke pelukan Azel, seperti brilio.net lansir dari beberapa sumber pada Sabtu (5/1).

1. Rini Mentari.

5 kisah asmara risky febian © Instagram
foto: Instagram/@rinimentari_

Pada tahun 2016 lalu Rizky pernah menjalin hubungan dengan seorang pemain film, pesinetron dan juga penyanyi muda Rini Mentari. Waktu itu keduanya memang tak menutupi bahwa sedang ada kedekatan. Menurut Rini, hubungannya dengan Iky terjalin karena dulu sering syuting bareng. Berawal dari sering bertemu di lokasi syuting, mereka akhirnya jadi dekat.

Namun hubungan keduanya tampaknya tidak disetujui oleh fans Rizky. Sebab banyak fans penyanyi ganteng tersebut yang kemudian menyerang media sosial Rini dengan bully-an.


2. Vebby Palwinta.

5 kisah asmara risky febian © Instagram
foto: Instagram/@vebbypalwinta

Pesona dari Rizky memang bikin banyak wanita kepincut. Salah satunya adalah aktris cantik Vebby Palwinta. Hubungan keduanya memang sempat bikin heboh. Rizky sering mengunggah foto-foto mesra dengan pemeran film Hijabers in Love di akun Instagram-nya.

Namun saat itu keduanya tampak saling menutupi dan tidak mengakui bahwa punya hubungan spesial. Meski tidak mengakui secara blak-blakan, namun mantan kekasih Baim Wong ini pernah mengaku kalau keduanya mulai dekat saat bermain di film yang sama.

 

3. Dilla Putri Hartono.

5 kisah asmara risky febian © Instagram
foto: Instagram/@dillahartono

Sosok mantan kekasih Rizky Febian selanjutnya ialah Dilla Putri Hartono. Pada sekitar pertengahan tahun 2017, Iky terlihat sering mengunggah momen Instagram Stories saat dirinya dengan wanita cantik. Selain itu, penyanyi tembang 'Kesempurnaan Cinta' ini juga pernah mengunggah momen romantis perayaan dua bulan hari jadi mereka.

Tak menutup-nutupi seperti hubungan sebelumnya, Rizky saat itu terlihat sedikit blak-blakan tentang kedekatannya dengan Dilla. Ia sering mengunggah momen mesra baik di Instagram Stories maupun Instagram feed. Pun dengan Dilla, ia sering menuliskan caption penyemangat untuk Rizky di media sosial miliknya.


4. Haviva Rifda.

5 kisah asmara risky febian © Instagram
foto: Instagram/@havivarifda

Sebuah video yang diunggah oleh akun gosip yang memperlihatkan kedekatan Rizy Febian dengan model dan juga pemain FTV, Haviva Rifda, sempat bikin heboh. Pasalnya saat itu Rizky juga dikabarkan sedang ada hubungan dengan Vebby Palwinta.

Meski demikian tidak ada kelanjutan dari isu tersebut. Selain itu warganet juga merasa bahwa Rizky Febian tidak cocok jika menjalin asmara dengan Rifda.


5. Azalia Bianda Avissa.

5 kisah asmara risky febian © Instagram
foto: Instagram/@azariaavissa

Yang terbaru dan sedang hangat-hangatnya, Rizky dikabarkan sudah mendapatkan dambaan hatinya yang baru. Ialah selebgram cantik yang biasa disapa Azel. Kabar ini terungkap melalui unggahan Instagram Stories Iky. Ia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Azel di sana. Rizky juga sering memosting foto pacarnya tersebut dengan caption-caption manis.