Brilio.net - Berlibur dengan pasangan tentu berbeda dengan liburan dengan keluarga atau sahabat. Sudah menikah, tentu liburan dijadikan ajang quality time bahkan bulan madu kedua. Tak jarang para seleb ini membagikan momen liburannya di media sosial pribadinya.

Salah satu lokasi bersantai saat berlibur adalah kolam renang. Fasilitas ini tentu mudah ditemukan jika mereka menginap di sebuah hotel atau vila yang indah dan nyaman. Bukan hanya seleb muda Tanah Air saja, para seleb 90-an ini juga nggak kalah romantis saat di kolam renang bareng pasangan.

Mulai dari Ari Wibowo, Anjasmara, Feby Febiola hingga Titi Kamal. Banyak dari mereka yang membagikan potret kekompakan bareng pasangan saat floating breakfast di kolam renang. Penasaran dengan potretnya bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/1).

1. Pasangan pesinetron Anjasmara dan Dian Nitami ini menikmati floating breakfast di kolam renang dengan raut wajah semringah. Pasangan idola semua kalangan ini memang sering membagikan potret kemesraan mereka di akun Instagramnya.

seleb di kolam renang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

2. Selain itu ada Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Mereka menikmati floating breakfast di Bali. Bukan itu saja, bahkan punggung Ari sempat mencuri perhatian karena terlihat kekar bak masih usia muda.

seleb di kolam renang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ariwibowo_official

3. Pemain sinetron Tersayang, Feby Febiola juga tak malah menunjukkan potret kemesraan bareng Franky Sihombing. Mereka menunjukkan potret kompaknya saat menikmati floating breakfast di kolam renang.

seleb di kolam renang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@febyfebiola_

4. Masih ingat dengan Yolanda di Tuyul dan Mbak Yul? Ya, ia adalah Femmy Permatasari. Pesinetron lawas ini juga tak segan memamerkan kemesraan bareng sang suami Alfons Martinus Purnomo di kolam renang.

seleb di kolam renang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

5. Selanjutnya adalah Titi Kamal. Perannya sejak di Ada Apa Dengan Cinta membuat istri dari Christian Sugiono ini semakin dikenal banyak orang. Biduk rumah tangganya juga jauh dari gosip miring. Ini potret mesranya bareng sang suami dan anak saat di kolam renang.

seleb di kolam renang bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall