Brilio.net - Biasa tampil cantik dan memiliki tubuh langsing, ternyata ada beberapa aktris Korea yang rela melakukan perubahan drastis di tubuhnya.

Demi mendalami karakter di serial drama, beberapa aktris Korea tak segan tampil jelek dan bahkan ada yang menaikkan berat badannya agar tampil gemuk.

Penasaran siapa saja selebriti yang rela bertambah gemuk demi totalitas perannya di K-Drama?

Berikut brilio.net himpun deretannya dari berbagai sumber, Selasa (7/3).

1. Shin Min-a di K-Drama Oh My Venus.

Loading...

artis korea gemuk © 2017 istimewa

Shin Min-a, wanita kelahiran 5 April 1984 ini sudah melanglang buana di beberapa judul film dan drama asal negeri ginseng. Di serial drama berjudul Oh My Venus, si cantik Shin Min-a berubah menjadi super gendut.

Beradu akting dengan Soo Ji Sub, kekasih Kim Woo Bin ini mengalami obesitas dan berjuang untuk menurunkan berat badannya. Kendati terlihat realistis, ternyata Shin Min-a menggunakan kostum dan makeup khusus setiap harinya.

2. Yoo In-young di K-Drama Oh My Venus.

artis korea gemuk © 2017 istimewa

Tak hanya Shin Min-a yang rela tampil gendut di drama Oh My Venus, tapi si cantik Yoo In-young juga harus melakukannya. Di serial tersebut, Yoo In-young menjadi rival karakter yang dimainkan oleh Shin Min-a.

Namun tak seperti Shin Min-a yang dirias tidak terlalu gemuk, makeup Yoo In-young justru dibuat lebih gemuk dari Shin Min-a sehingga transformasi dirinya sangat terlihat.

3. IU di Dream High.

artis korea gemuk © 2017 istimewa

Drama Dream High di tahun 2011 termasuk drama populer karena menampilkan bintang-bintang muda. Salah satunya adalah IU yang dikenal dengan wajah imutnya. Dalam drama ini, IU harus tampil sebagai Kim Pil Suk yang memiliki tubuh gemuk tetapi memiliki suara yang merdu.

4. Jung Hye-Seong di Love In The Moonlight.

artis korea gemuk © 2017 istimewa

Dalam K-Drama Love In The Moonlight, Jung Hye-Seong berperan sebagai seorang putri kerajaan bernama Princess Myungeun. Biasa tampil cantik mempesona di serial K-Drama lainnya, Jung Hye-Seong mendapat tantangan memerankan Myungeun yang gendut dan memiliki pipi tembem.

Menurut pihak produksi, Jung Hye-Seong harus memakai silikon di wajah, leher dan tangannya. Selain itu masih ditambah menggunakan body suit tebal di balik hanbok-nya untuk menimbulkan kesan gemuk.

5. Kim Ah Joong di 200 Pounds Beauty.

artis korea gemuk © 2017 istimewa

Kim Ah Joong yang cantik harus berubah drastis dengan riasan gemuknya di film layar lebar 200 Pounds Beauty. Memerankan sosok wanita dengan berat badan 90 kg, wanita yang punya berat badan asli 47 kg ini harus menggunakan kostum dan riasan khusus untuk membuat tubuhnya jadi 2 kali lebih besar.