Brilio.net - Selain Instagram, platform yang kini sangat populer dan digemari oleh masyarakat adalah YouTube. Melalui YouTube, para content creator dapat membagikan karya mereka melalui video, begitu juga penikmat YouTube dapat yang melihat informasi dan konten yang mereka butuhkan dari unggahan para YouTuber. Dengan seiring bertambahnya pengguna YouTube seperti sekarang, memiliki profesi sebagai YouTuber dapat memberi penghasilan yang cukup menjanjikan.

Jika dulunya YouTube hanya diisi oleh para content creator yang mahir membuat video, kini semua orang bisa menjadi seorang YouTuber. Tak terkecuali para artis. Di Indonesia, banyak sekali fenomena para selebriti melebarkan sayap ke ranah YouTube. Ajaibnya, beberapa anak selebriti bahkan sudah memiliki akun YouTube sendiri lho. Konten-konten yang disajikan pun sangat menarik dan seru untuk ditonton.

Nah, berikut adalah 5 anak seleb yang punya YouTube channel sendiri, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/3).

1. Adyla Rafa Naura Ayu

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

5 Anak seleb ini punya YouTube Channel sendiri, kontennya keren Instagram

foto: Instagram/@aku_naura

Adyla Rafa Naura Ayu adalah gadis cantik yang merupakan anak dari penyanyi Nola B3. Mengikuti jejak sang ibu, Naura kini menjadi penyanyi yang berprestasi. Dirinya bahkan sempat meraih penghargaan AMI Award untuk kategori artis solo lelaki/perempuan anak-anak terbaik. Selain menyanyi, Naura juga memiliki channel YouTube dengan nama "Naura TV".

Dalam unggahan videonya, Naura pernah membagikan kegiatan serunya ketika ia dipilih untuk tampil di Broadway New York, ataupun membagikan momen ketika ia tengah mempersiapkan konser dan lain sebagainya. Selain itu, Naura juga aktif dalam kegiatan sosial lho. Baru-baru ini ia mengunggah video ketika sedang membantu pembangunan sekolah yang rusak. Subscribers Naura kini mencapai 627 ribu orang.

2. Arsy dan Arsya

5 Anak seleb ini punya YouTube Channel sendiri, kontennya keren Instagram

foto: Instagram/@queenarsy

Kedua buah hati dari Anang Hermansyah dan Ashanti ini kerap membagikan video menggemaskan di channel YouTube mereka. Dalam video unggahannya, terlihat bagaimana keseruan Arsy dan Arsya setiap harinya ketika sedang berada di dalam rumah ataupun ketika sedang melakukan aktivitas seperti berolahraga, bermain, melukis dan kegiatan seru lainnya. Bahkan dalam beberapa videonya, terlihat keseruan Arsy dan Arsya ketika sedang bermain dengan para anggota keluarga gen halilintar. Channel YouTube "Arsy arsya in wonderland" ini telah memiliki subscribers sebanyak 54 ribu orang.

3. Chloe Lynch

5 Anak seleb ini punya YouTube Channel sendiri, kontennya keren Instagram

foto: Instagram/@chloelynchofficial

Anak sulung dari presenter kondang Melaney Ricardo ini ternyata juga memiliki channel YouTube sendiri lho. Dalam channel YouTube-nya yang bernama "Chloe n friends", anak perempuan berwajah bule ini sering mengunggah video bersama teman-temannya. Mereka biasanya membuat video berbentuk cerita yang menyebarkan pesan positif kepada anak sebayanya. Selain itu Chloe juga membagikan video room tour, kegiatan sehari-hari di rumah ataupun ketika sedang jalan-jalan.

4. Bjorka Dieter Morscheck

5 Anak seleb ini punya YouTube Channel sendiri, kontennya keren Instagram

foto: Instagram/@sabaidieter

Anak seleb lain yang juga memiliki channel YouTube sendiri adalah Bjorka Dieter Morscheck. Anak dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini sudah memiliki subscribers sebanyak 38 ribu orang di channel YouTube-nya "Hey Bjorka!". Banyak dari video Bjorka yang menampilkan keseruan Bjorka dan papa mama ketika traveling ke luar negeri, hingga bagaimana serunya ketika naik kapal pesiar.

5. Cinta Kuya

5 Anak seleb ini punya YouTube Channel sendiri, kontennya keren Instagram

foto: Instagram/cintakuya

Cinta Kuya memang sudah eksis di dunia hiburan sejak masih kecil. Namun saat ia beranjak remaja, Cinta memang jarang terlihat di dunia televisi karena harus fokus pada dunia pendidikan. Meski begitu, Cinta sangat aktif di YouTube. Cinta yang juga merupakan seorang K-Popers ini kerap membagikan video-video keren kepada 898 ribu subscribers-nya.

(brl/guf)