Brilio.net - Usai menikah, dikaruniai anak adalah anugerah terindah untuk semua pasangan. Apalagi jika ini merupakan pengalaman pertama menjadi orangtua. Tak heran bila saat masih dalam kandungan, mereka sering mengabadikan momen si jabang bayi dengan pemotretan maternity.

Bukan sebatas itu, saat sang buah hati belum genap berusia satu bulan, biasanya mereka juga akan melakukan pemotretan newborn. Tubuhnya masih sangat lentur untuk dibentuk berbagai gaya yang menggemaskan. Konsep-konsep yang diusung pun terbilang cukup unik, salah satunya sesuai dengan profesi orangtuanya.

Bekerja sebagai seorang penyanyi di dunia hiburan, sederet seleb ini tentu saja memilih pemotretan newborn bertemakan musik. Dengan menggunakan properti alat-alat maupun busana yang biasa digunakan para penyanyi, hasilnya gemesin abis.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber potret menggemaskan anak seleb saat foto newborn tema musik, Jumat (7/9).

1. Super gemesin! Putra Vicky Shu, Abimanyu Manggala Nugroho Putra tidur pulas sambil dengerin musik nih.

newborn musik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abimanyu_manggala

 

2. Baby Bambang ngikutin gaya papa Bebi Romeo yang berprofesi sebagai musisi ya?

newborn musik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@meisya_siregar

 

3. "Cerita nya Geva lagi tidur. mimpiin arransemen chick korea,TOTO.sama arransemen yg bakal ada di album baru papa ya nak," tulis Sammy Simorangkir menceritakan foto si kecil.

newborn musik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir

 

4. Anak kedua pasangan presenter sekaligus penyanyi Melaney Ricardo dan Tyson Lynch James lagi asik mendengarkan lagu untuk pengantar tidur.

newborn musik © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

 

5. Belum genap sebulan, baby Akifa putri Nindy Ayunda mengikuti gaya berpakaian Arianda Grande. Kece abis.

newborn musik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono