Brilio.net - Usai sempat bungkam selama beberapa waktu, Brisia Jodie akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Julian Jacob. Pelantun lagu Rindu dalam Hati itu pun mengaku jika kini dirinya tengah berpacaran dengan lelaki kelahiran Jakarta tersebut.

Dikutip dari Fimela, Brisia Jodie merasa beruntung lantaran dapat berpacaran dengan Julian Jacob di waktu yang tepat. Keduanya bertemu saat masing-masing tengah menyandang status jomblo.

"Kalau sama Julian seperti orang jatuh cinta biasalah. Kami ketemu sama-sama lagi jomblo, terus kami jalani hubungan. Gitu aja kayak orang biasa. Dan kami benar-benar yang natural aja dari perasaan, semuanya karena kami ketemu di waktu yang tepat, karena sudah matang semua," ucap Brisia Jodie.

Pengakuan tersebut pun turut menegaskan bahwa ia tidak merebut Julian dari sang sahabat, Marion Jola, sebagaimana yang kerap dikatakan orang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Waktu dia masih pacaran sama Lala (Marion Jola), aku sama sekali nggak pernah kontakan sama Julian. Ketemu pun selalu ramai dan ada acara gitu. Aku nggak ada niat sama sekali untuk ngerebut. Dan aku nggak pernah niat nyakitin hatinya Lala, dan aku baik-baik aja banget sama Lala," jelas Jodie.

Nah, lalu apa ya alasan Brisia Jodie sapai akhirnya ia menerima Julian Jacob sebagai kekasihnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet alasan Brisia Jodie mantap merajut hubungan asmara dengan Julian Jacob, Selasa (17/11).

1. Memiliki keyakinan yang sama.

Brisia Jodie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

Salah satu alasan terbesar mengapa dirinya mantap berpacaran dengan Julian Jacob didasari oleh kesamaan agama.

"Seiman itu yang susah, karena aku kan Katolik. Cari yang Katolik susah, kebetulan dia Katolik," ungkap Brisia Jodie kepada Fimela.

2. Faktor usia.

Brisia Jodie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brisiajodie96

Selain agama, Jodie mengungkap bahwa faktor usia juga berpengaruh. Selisih umur yang tidak terlalu jauh membuat keduanya mudah untuk saling beradaptasi.

"Umurnya juga pas, jadi obrolan kami nyambung," ucapnya.

3. Humoris.

Brisia Jodie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@julianjacs

Kepada Fimela, perempuan kelahiran 1996 ini mengatakan bahwa Julian Jacob adalah sosok yang humoris. Oleh karenanya, teman duet Arsy Widianto ini pun makin merasa nyaman dengan Julian Jacob.

4. Sabar dan bertalenta.

Brisia Jodie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jodiejulian_story

Tak hanya itu, Brisia Jodie makin dibuat terpesona oleh Julian Jacob lantaran lelaki kelahiran 1994 tersebut adalah sosok yang penyabar.

"(Julian) sabar dan bertalenta, dan sama-sama humoris," kata Brisia Jodie.

5. Memiliki kesamaan sifat.

Brisia Jodie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@winstongomez

Brisia Jodie beranggapan bahwa ia dan sang kekasih memiliki banyak kesamaan sifat.

"Selama aku di sini aku nggak pernah ketemu cowok yang mirip sama aku. Julian itu mirip sama aku. Dia mau ngobrol sama siapa pun," ujarnya.

(brl/gib)