Brilio.net - Tayangan sinetron dari dulu hingga sekarang tetap jadi favorit masyarakat. Nggak hanya jalan cerita di sinetron, keseharian para pemeran juga sering jadi sorotan. Salah satu sinetron favorit saat ini adalah Cinta Buta yang ditayangkan di salah satu TV swasta.

Sinetron ini menghadirkan drama yang tak mainstream. Aulia (Nikita Willy) adalah gadis cantik dari keluarga kaya. Sayangnya, dirinya mengalami kecelakaan hingga akhirnya tuna netra. Aulia sendiri mulai mengenal Reyhan yang ternyata dicemburui oleh Melly (Jihan Almira). Nggak sampai situ saja, ada sosok Fathin (Michella Putri) yang jadi anak pembantu di rumah Aulia.

Ketiga cewek cantik ini tentu membuat drama Cinta Buta semakin menarik. Kisah cinta segitiga mereka membuat penonton semakin penasaran. Tampil memesona di layar kaca, ketiga seleb cantik ini ternyata juga memiliki gaya dan style mengagumkan dalam kesehariannya.

Penasaran seperti apa adu gaya ketiga cewek cantik ini? Dilansir brilio.net dari akun Instagram, @Jihanealmira, @michellalemieux, dan @nikitawillyofficial94 Sabtu (23/2) ini 5 bedanya.

1. Bersantai di tepi pantai.

3 cewek cinta buta adu gaya © 2019 brilio.net

Jihan terlihat dewasa saat bermain di pantai. Michella sendiri tampak natural di tengah terik matahari. Sedangkan, Nikita Willy tampak santai menikmati hari di pinggir pantai. Tetap cantik, mereka punya gaya khas saat bersantai di pantai.

2. Berinteraksi dengan hewan.

3 cewek cinta buta adu gaya © 2019 brilio.net

Ketiganya tidak ragu untuk berinteraksi dengan hewan. Michella dan Nikita sendiri sering bermain dengan hewan peliharaan seperti anjing. Beda dari yang lain, Jihane sendiri suka berinteraksi dengan hewan laut seperti saat sedang snorkeling.

3. Dandan Glamor.

3 cewek cinta buta adu gaya © 2019 brilio.net

Mereka punya style masing-masing saat berdandan glamor. Berbeda sedikit, Michella terlihat lebih natural daripada keduanya. Walaupun begitu, ketiga cewek cantik ini terlihat cantik dan menarik.

4. Mengurai rambut.

3 cewek cinta buta adu gaya © 2019 brilio.net

Rambut adalah kebanggaan setiap wanita. Ketiga cewek cantik ini memiliki rambut hitam yang bisa bikin iri siapapun. Beda dari yang lainnya, Nikita Willy mempunyai rambut yang sedikit bergelombang.

5. Bersantai menikmati waktu.

3 cewek cinta buta adu gaya © 2019 brilio.net

Nikita Willy dan Michella sering menghabiskan waktu menikmati sebuah buku. Tapi beda dari yang lain, Jihane lebih memilih bersantai sambil menikmati minuman kelapa. Mereka bertiga punya cara sendiri-sendiri untuk menikmati waktu santai.