Brilio.net - Selebriti dengan penggemar memang tak bisa dipisahkan di dunia hiburan. Seleb pun tak bisa bertahan lama tanpa adanya dukungan dari para penggemar.

Tak mengherankan apabila seleb menjalin hubungan baik dengan penggemarnya. Tak sekadar bertatap muka, hubungan selebriti dengan penggemarnya ini bisa jadi sangat dekat.

Mereka menjalin hubungan layaknya sahabat. Tanpa ada sekat yang memisahkan, sang selebriti tak sungkan berbaur dengan penggemarnya.

Namun demikian, deretan selebriti ini justru mengalami nasib kurang menyenangkan saat berada bersama penggemarnya. Mereka pernah menjadi korban kemalingan. Kerugian materiil ditanggung selebriti akibat kejadian tersebut.

Tak selalu barang berharga, barang pribadi selebriti juga jadi sasaran pencurian. Siapa saja mereka? Berikut deretan selebriti yang pernah menjadi korban kemalingan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/6):

Loading...

1. Inul Daratista.

hilang dicuri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Pedangdut Inul Daratista kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta usai berjabat tangan dengan para penggemarnya. Cincin yang dikenakan di jari Inul seketika raib. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

hilang dicuri © 2018 brilio.net

-foto: istimewa

Beredar pula percakapan chat Inul dengan seseorang di mana pedangdut ini menceritakan kronologi kejadiannya.

"Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kelingking. Tadi salaman ditarik penonton. Hilang 350 jt mbaa. Baru sadar mau ku taruh di dompet," tulis Inul pada chatnya beberapa waktu lalu.

2. Liam Payne.

hilang dicuri © 2018 brilio.net

foto: goodtoknow.co.uk

Nasib apes pernah dialami oleh personel One Direction, Liam Payne. Celana miliknya pernah dicuri oleh penggemarnya. Barang pribadi pelantun tembang 'Strip That Down' ini dicuri ketika menginap di salah satu hotel di Australia.

Tanpa disadari, ada penggemar berusaha masuk ke kamarnya. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2013 silam di mana Liam mengumumkan bahwa celana boxernya telah dicuri.

3. Zayn Malik.

hilang dicuri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zayn

Bukan hanya Liam Payne, mantan personel One Direction juga pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Zayn Malik pernah kehilangan tas ketika menjalani tur bersama grup musik yang membesarkan namanya. Zayn mengaku kehilangan tas saat menjalani tur di Peru pada 2014 lalu.

Tak lama, dua wanita yang mengaku fans Zayn Malik mengunggah video. Mereka mengaku menemukan tas Zayn dan membongkar isi tas. Video tersebut menuai kritikan dari sesama fans. Pada akhirnya, kedua fans tersebut mengembalikan tas Zayn kepada kru One Direction.

4. Axl Rose.

hilang dicuri © 2018 brilio.net

foto: gnrcentral.com

Dari mancanegara, vokalis Guns N Roses, Axl pernah kehilangan tiga kalung berliannya saat konser di Paris. Axl Rose mengaku mengalami kerugian hingga Rp 1,8 miliar. Peristiwa tersebut terjadi pada 2012 silam.