Brilio.net - Baik mantan kekasih maupun mantan suami atau istri, pasti menyisakan banyak suka dan duka. Hubungan yang kandas di tengah jalan ini tak jarang membuat renggang hubungan antara dua orang bahkan dua keluarga. Meski demikian, ada pula orang-orang yang memilih untuk tetap berbaikan dengan mantan meskipun mereka telah berpisah.

Meski hal tersebut sulit untuk dilakukan beberapa orang, namun ada juga yang bisa berhubungan baik dengan mantan. Tak hanya dilakukan oleh orang biasa, hal tersebut juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air.

Beberapa selebriti Indonesia ini meski telah bercerai dengan pasangan masing-masing, tapi bukan berarti putus hubungan. Terkadang mereka rela menjalin hubungan dengan sang mantan. Tak jarang mereka justru terlihat akrab dengan pacar baru mantan pasangannya.

Tak melulu dengan pertemuan langsung, hubungan para seleb dengan pacar sang mantan ini bisa dilihat melalui sosial media. Mereka kerap berbalas komentar, bahkan seperti tak pernah ada dendam. Para seleb ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa mereka memang sudah move on dari sang mantan.

Nah penasaran bukan siapa saja seleb yang akur dengan pacar sang mantan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/7).

1. Nafa Urbach.

 Seleb ini akur dengan pacar sang mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia

Kabar kedekatan Zack Lee dan Manohara Odelia Pinot ternyata bukan sekadar isapan jempol. Mantan suami Nafa Urbach itu baru-baru ini menulis sebuah kalimat mesra di komentar foto unggahan Manohara. Dalam fotonya, Manohara mengunggah pose saat sedang mengoperasikan ponsel.

Ia tampak memesona mengenakan gaun warna gold dengan spaghetti strap. Menariknya, Nafa Urbach malah tergelitik saat membaca kalimat mesra dari mantan suaminya yang ditujukan kepada Manohara.

2. Marsha Aruan.

 Seleb ini akur dengan pacar sang mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aruanmarsha

Sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan pernah berpacaran lebih dulu dengan Al Ghazali yang merupakan kakak dari El. Marsha dan Al berpacaran saat keduanya masih duduk di bangku SMP, namun hubungan mereka tak berlangsung lama.

Meski sudah jadi mantan, hubungan mereka tampaknya baik-baik saja, bahkan beberapa kali terlihat di beberapa kesempatan Al Ghazali juga memposting foto kebersamaan dengan Marsha. Marsha pun dekat kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise.

3. Kalina Octaranny.

 Seleb ini akur dengan pacar sang mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Mantan istri Deddy Corbuzier ini rupanya begitu akrab dengan Sabrina Chairunnisa. Kalina diketahui merupakan kekasih dari Deddy saat ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Kalina mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan Sabrina. Mereka juga kompak mengenakan busana serba putih.

Dari perawakannya, keduanya memiliki tinggi badan yang tak begitu jauh berbeda. Sekilas mereka juga memiliki bentuk wajah dan model rambut yang sama. Alhasil warganet menyebut Sabrina dengan Kalina seperti kakak adik.

4. Ivan Gunawan.

 Seleb ini akur dengan pacar sang mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Bukan rahasia lagi jika Rossa dan Ivan Gunawan pernah menjadi sepasang kekasih beberapa tahun silam. Namun akhirnya keduanya putus dan kini Rossa tengah menjalin kedekatan dengan Afgan Syahreza. Meski sudah putus dengan Rossa, Ivan Gunawas sampat saat ini masih akrab dengan dirinya. Bahkan ia dekat juga dengan Afgan.

Hal tersebut terbukti saat Ivan Gunawan menghabiskan masa liburannya di Eropa pada 2017 lalu. Lewat akun Instagram-nya, Ivan Gunawan membagikan foto liburannya. Salah satunya, foto bersama Afgan dan Rossa.