Brilio.net - Cerita soal kehidupan keluarga Bakrie memang banyak diikuti warganet baik dari anak hingga mantu keluarga Bakrie. Salah satunya adalah keseharian Adinda Bakrie yang kini tengah hamil anak dari pernikahannya dengan Vinny Di Lucia.

Setelah menikah, kini kabar bahagia kembali datang dari Adinda Bakrie. Ia mengumumkan kabar bahagia, yakni tengah mengandung buah cintanya dengan Vinny Di Lucia. Adinda mengumumkan kehamilan sambil menunjukkan perutnya yang mulai membuncit (baby bump). Potret baby bump ini hanya dilakukan di rumah bersama kedua anaknya.

Penasaran bagaimana momen Adinda umumkan kehamilan sebagaimana dirangkum brilio.net dari Instagram @adindabakrie pada Jumat (18/9), berikut momen Adinda Bakrie umumkan kehamilan bersama kedua anaknya di rumah.

1. Adinda mengumumkan kehamilan anak ketiga.

Adinda bakrie hamil tiga kali Instagram

Adinda Bakrie memakai cara yang cukup unik ketika mengumumkan kehamilan ketiganya. Kala itu, ia hanya mengunggah potret dirinya yang sedang menatap cup cake di atas meja. Namun warganet langsung menyadari jika Adinda tengah hamil setelah membaca caption yang ia tulis.

"Aku harus mulai memesan untuk dua orang," katanya.

2. Baby bump menggunakan piyama hitam.

Adinda bakrie hamil tiga kali Instagram

"She gives me butterflies," tulis Adinda dalam postingannya itu.

Adinda terlihat cantik mengenakan piyama berwarna hitam yang bentuknya hampir menyerupai gaun. Sambil memperlihatkan baby bump-nya, penampilan ibunda dari Kierra dan Kellan ini tuai pujian.

Bukan tanpa sebab, warganet banyak memuji kecantikan Adinda yang tak pernah luntur meski hamil anak ketiga. Begitu pun dengan tubuhnya yang tetap langsing meski sedang hamil. Sederet ucapan doa untuk kesehatan untuk Adinda dan sang buah hati juga mengiringi kehamilan anak ketiganya kali ini.

3. Potret baby bump dengan Kellan Ong.

Adinda bakrie hamil tiga kali Instagram

Kali ini Adinda Bakrie mengajak putranya untuk berfoto dengan baby bump. Dari foto itu tampak anak laki-laki dari Adinda Bakrie yang sudah tak sabar menunggu adiknya lahir ke dunia.

4. Potret Baby Bump dengan Kierra.

Adinda bakrie hamil tiga kali Instagram

Kierra tampak sangat bahagia karena dia akan menjadi kaka untuk kedua kalinya. Kini dia akan menjadi kakak untuk dua adiknya. Kierra tampak tersenyum lebar di depan perut sang ibu yang sudah mulai membesar.