×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Bocah jadi seleb gara-gara viral di YouTube

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Bocah jadi seleb gara-gara viral di YouTube

Video bocah viral membuat mereka jadi selebriti dadakan.

(brl/vin)

28 / 03 / 2019 07:30

Brilio.net - Kecanggihan teknologi saat ini banyak memudahkan ruang gerak seseorang. Misalnya Instagram, aplikasi yang menampilkan foto atay gambar membuat orang mudah untuk berdagang secara online. Selain itu, orang mudah viral dengan karya berupa video maupun foto. Tak puas dengan video singkat, orang dapat beralih ke aplikasi YouTube yang dapat menayangkan video dengan durasi lebih panjang.

Untuk menjadi terkenal saat ini tak serumit zaman dulu. Misalnya dalam dunia akting, kemampuan akting harus dilatih secara matang barulah mendapat peran untuk sinetron maupun acara televisi. Zaman sekarang, orang bisa terkenal dengan konten video menarik di YouTube.

Baru-baru ini YouTube membuat heboh masyarakat. Pasalnya aplikasi ini dapat dijadikan sumber pendapatan sebagian orang. Setiap orang pun dapat membuat akun YouTube serta menggunggahnya. Jika nanti penonton dan subscriber-nya sudah banyak maka akun tersebut bisa mendatangkan pundi-pundi pendapatan.

Tak hanya orang dewasa yang dapat memanfaatkan YouTube, anak-anak juga memaksimalkan kanal tersebut. Jika dibimbing secara bijak, anak-anak dapat membuat konten YouTube sesuai dengan porsi dan wawasannya. Jika konten tersebut disukai banyak orang dan mendapat langganan, kemungkinan viral begitu besar. Ketika sudah viral biasanya banyak media yang mengundang anak tersebut. 

Ternyata ada banyak YouTuber cilik yang menjadi obrolan hangat karena viral. Siapa aja ya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (28/3), ini dia deretan bocah viral dari YouTube dan kini menjadi selebriti.

Loading...

1. Ilham, Fadly, dan Ahmad (Polapike).

Ada tiga bocah yang saat ini sedang viral karena aksi kocaknya melalui akun YouTube Polapike. Mereka awalnya mengunggah konten bermain bersama dengan bahasa "ngapak" khas Kebumen. Ekspresi yang mereka tonjolkan terkesan sangat natural. Alur cerita yang disampaikan pun ringan, menceritakan kehidupan sehari-hari anak sekolah sehingga cukup menghibur siapa saja yang menontonnya.

Semua itu tentunya dengan pengawasan dan kreator orang dewasa. Adalah akun Renda Polapike yang merilis tayangan video tersebut. Tak butuh waktu lama, video itupun sukses menarik minat para penonton YouTube untuk menyaksikannya.

Ahmad Azkal Fuadhi, anggota Polapike yang memiliki badan gemuk. Selanjutnya ada bocah bernama Ilham. Pemilik nama lengkap Ilham Dwi Ramadhan adalah bocah berbadan kecil yang suka membingungkan teman-temannya. Ilham sering bertingkah lucu dan aneh. Selain Ilham, ada Fadly yang mirip banget dengan Ilham. Mereka bukan saudara melainkan memiliki hubungan sebagai tetangga.

2. Dimas Ruroh

a © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Berbeda dengan ketiga bocah tersebut yang viral berbarengan. Sosok bocah SD bernama Dimas ini sempat membuat netozen geger. Pasalnya Dimas naksir dengan gadis yang bernama Mbak Ruroh. Beberapa bulan laly, beredar video yang merekam bagaimana Dimas begitu naksir dengan Mbak Ruroh. Sesaat setelah video itu viral, Dimas diundang ke media televisi untuk memerankan seorang tokoh. Kini, namanya sudah familiar di telinga netizen.

(Mgg/ Chatarina Lia)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more