×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Bocah dalam sitkom ini bikin penonton makin gemas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Bocah dalam sitkom ini bikin penonton makin gemas

Penampilan dan karakter mereka saat berakting juga bikin penonton terhibur.

10 / 07 / 2019 04:01

Brilio.net - Komedi situasi di televisi Indonesia memang sangat digemari banyak orang. Istilah program televisi ini diambil dari Bahasa Inggris yaitu sitcom dan sering disingkat dengan komsit atau sitkom. Berbagai kisah mulai dari persahabatan, percintaan hingga kehidupan suatu masyarakat di suatu kampung bisa dijadikan latar dan tema cerita. Guyonannya tak jarang membuat penonton terbahak-bahak.

Kekuatan sitkom sendiri terdiri dari berbagai unsur, mulai dari cerita, latar belakang tempat dan yang terpenting adalah aktor. Semua pemain sitkom dituntut mempunyai karakter yang berbeda satu dengan yang lain. Bisa dari cara bicara, pembawaan dan penampakan secara fisik. Bahkan, beberapa sitkom memerlukan banyak karakter yang datang dari berbagai kalangan umur, baik anak-anak hingga dewasa. Biasanya, bila sebuah sitkom tesebut sukses akan dikenang hingga beberapa tahun setelah penayangannya.

Seperti aktor dan aktris cilik pemain komedi situasi yang akan kita bahas di bawah ini. Mereka dikenal publik lewat perannya di sebuah sitkom yang bisa membuat penonton terhibur. Lantas siapakah bocah-bocah dalam sitmkom yang bikin penonton gemas?

Berikut brilio.net kumpulkan beberapa bocah pemeran situasi komedi yang bikin penonton makin gemas, dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

1. Humam Muhana.

Loading...

bocah sitkom bikin gemas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@humam_muhana_hmp

Siapa yang tak terhibur dengan sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP)? Seperti tak cukup puas menghibur para penonton, TOP memunculkan bocah kecil berkarakter menyebalkan bernama Yudi. Anak yang memiliki nama asli Humam Muhana ini berperan sebagai anak dari Mas Cipto dan Lastri. Meskipun menyebalkan, tingkah laku Yudi sukses bikin penonton gemas.

2. Amel Carla.

bocah sitkom bikin gemas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sstilovers

Kalau kamu pecinta sitkom, pasti tahu dengan artis cilik bernama Amel Carla di tahun 2000-an. Kala itu, ia masih berumur enam tahun. Ia bermain di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Amel membawakan karakter anak sekolah dasar yang super centil. Kini ia tumbuh menjadi aktris yang cantik dan menawan.

3. Claudia Andhara.

bocah sitkom bikin gemas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sstilovers

Satu lagi karakter aktris cilik yang membuat penasaran di sinetron Suami-Suami Takut Istri, Dindit. Claudia Andhara cukup membuat penasaran publik kala itu. Meskipun masih kecil, ia mempunyai sifat yang cenderung mata duitan. Ia memerankan anak dari seorang satpam yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

4. Clara Kaizer.

bocah sitkom bikin gemas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/clarakaizer

Siapa yang tak kenal dengan Clara Kaizer? Beberapa waktu terakhir, ia membintangi sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Tapi jangan salah, sebelumnya ia jugga pernah membintangi sitkom Bukan Abdel Temon Biasa. Ia mempunyai karakter yang menggemaskan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more