Brilio.net - Kesuksesan dari film Kuch Kuch Hota Hai memang begitu melegenda. Film yang mengambil fokus dari kisah cinta segitiga ini mampu membuat industri hiburan Bollywood dikenal oleh dunia. Di Indonesia sendiri, film Kuch Kuch Hota Hai masih sering ditayangkan oleh salah satu stasiun TV lho.

Keberhasilan film ini tak bisa dilepaskan dari peran aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Sepanjang film, ada tiga tokoh yang menggiring jalannya cerita. Mereka adalah Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Anjali yang diperankan oleh Kajol, dan Tina yang diperankan oleh Rani Mukherji.

Tak banyak yang tahu, ternyata sang sutradara Karan Johar sempat kebingungan mencari aktris yang mau memerankan karakter Tina, lho. Karan mengaku telah memberikan tawaran pada beberapa aktris ternama namun ditolak. Hingga pada akhirnya, ia menawarkan peran Tina pada Rani Mukherji yang kala itu merupakan aktris pendatang baru di Bollywood.

Dikutip brilio.net dari timesofindia, Kamis (21/5), berikut tiga seleb Bollywood yang menolak perankan Tina di film Kuch Kuch Hota Hai.

1. Twinkle Khanna.

Loading...

tolak perankan Tina berbagai sumber

foto: Instagram/@twingklekhanna

Karan Johar mengungkapkan pernah begitu mengagumi kecantikan Twinkle Khanna. Karena itulah, ia menulis naskah dengan karakter Tina yang terinspirasi dari nama sang aktris Twinkle Khanna. Namanya terdengar mirip dan begitu cocok dengan karakter yang diinginkan Karan Johar dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Namun sayangnya, penawaran Karan Johar ditolak dan ia harus mencari aktris lain.

2. Karisma Kapoor.

tolak perankan Tina berbagai sumber

foto: liputan6.com

Karisma Kapoor merupakan salah satu aktris yang ditawari peran Tina oleh Karan Johar. Pada saat itu, Karisma sudah banyak membintangi film-film sebagai pemeran utama. Namanya juga sudah populer dan memiliki banyak penggemar. Karena itulah, kakak dari Karena Kapoor ini menolak peran Tina yang hanya merupakan pemeran pembantu. Apalagi kemunculan tokoh Tina dalam film tak sebanyak tokoh Anjali yang diperankan oleh Kajol.

3. Urmila Matondkar.

tolak perankan Tina berbagai sumber

foto: Instagram/@urmilamatondkar

Selanjutnya ada Urmila Matondkar yang juga ditawari peran Tina oleh Karan Johar. Sebelumnya, Urmila sempat menghubungi Karan dan ingin mencari tahu tentang karakter Tina di film Kuch Kuch Hota Hai. Namun setelah mengajukan beberapa pertanyaan, Urmila juga memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.