Brilio.net - Kabar bahagia terus berdatangan dari deretan artis Tanah Air. Selain Raisa dan Hamish serta Laudya Cynthia Bella yang baru saja melepas masa lajang, beberapa artis dikabarkan siap menyusul ke pelaminan tahun ini. Mereka kini tengah disibukkan dengan segala persiapan demi menyambut momen bahagia yang tak terlupakan itu.

Lantas siapa saja pasangan artis Indonesia yang dikabarkan menikah dalam waktu dekat atau akhir tahun 2017? Yuk simak rangkuman selengkapnya yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/10).

1. Derby Romero dan Claudia Adinda.

seleb nikah akhir tahun © 2017 Instagram

Setelah resmi melamar Claudia Adinda pada momen Natal tahun 2016 lalu, Derby Romero berencana menikahi sang kekasih tahun 2017 ini. Kabarnya, pasangan beda usia tiga tahun ini akan menggelar pernikahan pada bulan Oktober. Sebelum mantap melamar, bintang film 'Petualangan Sherina' ini telah menjalin hubungan dengan Claudia Adinda selama hampir dua tahun.

2. Rifky Balweel dengan kekasihnya Biby Alraen.

 Aktor Rifky Balweel rupanya telah melakukan beberapa persiapan jelang pernikahannya dengan kekasihnya Biby Alraen. Salah satunya adalah fitting baju. Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram salah satu rumah mode. Dalam foto yang diunggah tampak Rifky Balweel sedang mencoba baju nikahnya. Mantan suami Risty Tagor itu tampak gagah dengan setelan kemeja putih dibalut jas hitam serta dasi kupu-kupu.

Tak hanya Rifky Balweel yang fitting baju, putranya Arsen pun turut mencoba setelan pakaian berwarna sama dengan Rifky. Sebelumnya diketahui, Rifky Balweel telah memilih cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan. Hingga kini, belum diketahui kapan tepatnya keduanya akan melangsungkan pernikahan. Namun tampaknya upacara sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.

 

3. Ilham Sm*sh dan Nadine Syahria.

seleb nikah akhir tahun © 2017 Instagram

Personel Sm*sh atau Seven Man as Seven Heroes, Ilham, dikabarkan akan segera menikah pada akhir tahun 2017 ini. Di usianya yang menginjak 22 tahun, rupanya dia memutuskan untuk menikahi kekasihnya Nadine Syahria yang berusia 21 tahun. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Ilham Fauzi ini mengaku jika keinginannya menikah muda itu lantaran dirinya sudah capek berpacaran dan ingin menghindari hal-hal negatif.

Kabarnya, Kamis (7/9), Ilham telah melamar sang kekasih dan rencananya pernikahan mereka akan digelar di Bogor, Jawa Barat, di kediaman keluarga Nadine.