Brilio.net - Hampir segala aspek kehidupan selebriti selalu menarik diulik. Tak terkecuali tentang masa kecil atau masa di mana mereka masih anak-anak. Lebih-lebih nih, jika terdapat kisah yang rupanya tak banyak diketahui oleh publik.

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi Armand Maulana mengundang Lesty Kejora untuk menjadi bintang tamu dalam vlog-nya. Pada momen tersebut, vokalis grup band Gigi itu mengulik masa kecil Lesty dengan cukup mendalam.

"Kali ini bintang tamunya adalah dari ajang pencarian bakat, langsung aja kita panggilkan Lesty, saudara-saudara. (Nah) jadi saya mau mewawancarai kamu mengenai kamu waktu kecil," ucap Armand kepada Lesty.

Dari situ, terkuaklah bahwa ternyata Lesty kerap membuat sang ayah jengkel karena ulah-ulahnya. Dilansir Brilio.net dari channel YouTube Armand Maulana, Senin (29/3), berikut sejumlah kebiasaan Lesty Kejora di masa kecil yang tak banyak diketahui orang. Apa saja, ya?

1. Mencuri jambu.

Kebiasaan Lesty saat kecil © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Dalam penuturannya kepada Armand Maulana, Lesty mengaku bahwa ia sering mencuri buah jambu batu. Kebiasaan tersebut terjadi saat ia masih berusia 3-4 tahun.

"Dulu tomboy, teterengkelan (telanjang) weh naek, naek tu ke pohon jambu, ya yang ada putih putihnya sedikit saja tuh udah Dede ambil saking sukanya," kata Lesty.

2. Hanya memakai anduk.

Kebiasaan Lesty saat kecil © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Lebih jauh, Lesty juga mengatakan bahwa dirinya kerap hanya menggunakan handuk tanpa mengenakan baju.

"Ya jadi telanjang, si anduk teh diapa, kayak sarung," jelas Lesty.

3. Gemar memanjat pohon.

Kebiasaan Lesty saat kecil © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Kebiasaan lain Lesty di masa kecil ialah memanjat pohon. Namun lucunya, Lesty tak pernah bisa untuk turun dari pohon. Alhasil, ayah dari pedangdut kelahiran 1999 itu pun kerap jengkel dengan sang anak.

"Nah emang dasarnya Dede tomboy, sama si aa (abang) teh malah sok naik, sok naik (ayo naik, ayo naik) terus udah naik di atas tapi Dede enggak bisa turun lagi, udah weh sama si Bapak di marahin," kata Lesty .