Brilio.net - Merebaknya pandemi Covid-19 hampir di seluruh dunia tentu membuat resah banyak orang, khususnya para orang tua yang masih punya anak kecil. Pastinya mereka harus memberi perlindungan secara ekstra agar anak-anak mereka tak terpapar virus corona.

Hal itu juga yang dirasakan oleh presenter Nadia Mulya. Sejah pandemi, ia jadi lebih memberi nutrisi ekstra untuk anaknya. Selain itu juga, ia pun rutin mengajak anak-anaknya untuk rutin berolahraga.

“Meski pandemi, saya tetap ingin menyeimbangkan antara asupan makanan anak-anak dan energi yang dibakar melalui aktivitas fisik,” ujar Nadia kepada media dalam webinar peluncuran Milo Activ Academy, baru-baru ini.

Lantas apa saja yah yang dilakukan Nadia Mulya untuk membuat anak-anaknya tetap aktif beraktivitas dan berolahraga? Berikut rangkumannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1 Rutin membuat jadwal olahraga.

Nadia Mulya ajak anak olahraga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadiamulya

Wanita blasteran Belgia itu biasanya menyusun jadwal olahraga bersama anak-anknya. Ia dan anak-anaknya pun mulai rutin melakukan olahraga di sore hari.

"Waktu untuk berolahraga saya tetapkan pukul lima sore setiap harinya,” tambahnya.

2. Menekuni beragam jenis olahraga.

Nadia Mulya ajak anak olahraga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadiamulya

Agar anak tidak bosan, ia pun melakukan berbagai jenis olahraga yang setiap harinya berganti.

"Kami biasanya melakukan berbagai macam olahraga seperti bulutangkis, sepakbola, atau aerobik," sambungnya.

3. Olahraga lewat online.

Nadia Mulya ajak anak olahraga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadiamulya

Tak jarang wanita 41 tahun itu pun membuat variasi dengan olahraga lewat platform online. Hal itu dilakukan agar lebih teratur dan terarah.

“Sekarang kan banyak yah platform olahraga online. Salah satunya Milo Active Academy. Ini menjadi salah satu solusi bagi saya dan banyak orang tua lainnya untuk terus memotivasi anak agar tetap bersemangat untuk aktif dan berolahraga,” ungkapnya.

“Beragam video latihan yang dihadirkan, sangat mudah untuk diikuti sehingga membantu anak saya dapat berlatih olahraga favoritnya dengan benar dari rumah,” pungkas ibu empat anak itu.

(brl/far)