Brilio.net - Siapa sangka, film 'Kuch Kuch Hota Hai' (KKHH) telah genap berusia 20 tahun di tahun 2018. Para pemeran film menggelar reuni pada kemarin Selasa (16/10). Sederet bintang Bollywood ternama seperti Shah Rukh Khan, Kajol, hingga Rani Mukerji kembali bertemu dan bernostalgia.

Shah Rukh Khan tak pernah menyangka film 'Kuch Kuch Hota Hai' bakalan membekas dan populer. Pasalnya, dilansir brilio.net dari laman Hindustantimes pada Rabu (17/10), aktor Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa cerita yang ditawarkan dari film yang disutradari Karan Johar adalah 'cerita sampah'.

Shah Rukh Khan merasa skenario atau jalan cerita 'Kuch Kuch Hota Hai' tidak bagus. Shah Rukh Khan menambahkan film tersebut sangat menyeramkan untuk anaknya Abram, Suhana, dan Aryan. Sementara itu, Rani Mukerji menambahkan tepat setelah mereka selesai syuting lagu 'Koi Mil Gaya', anak pertama Khan lahir.

2 dekade berlalu KKHH hindustantimes.com

foto: hindustantimes.com

Loading...

Waktu itu pria yang dikenal dengan sebutan SRK ini terus mendengarkan omong kosong mengenai cerita KKHH dari Karan. Karan mencoba meyakinkan Shah Rukh Khan agar menerima tawaran memerankan film 'Kuch Kuch Hota Hai'. Setelah diyakinkan, Shah Rukh Khan akhirnya menandatangani kontrak filmnya.

"Aku tidak pernah mendengarkan skenarionya tetapi aku mendengarkan detak jantung orang-orang yang bekerja dengannya. Bahkan sampai sekarang aku tidak paham benar mengenai jalan cerita KKHH," ungkap Shah Rukh Khan pada perayaan 20 tahun film Kuch Kuch Hota Hai.

2 dekade berlalu KKHH hindustantimes.com

foto: hindustantimes.com

Pada kesempatan yang sama, para pemeran film merasa bernostalgia. Mereka saling berbagi ingatan terbaik dari film KKHH di acara 2 dekade KKHH. Salman Khan yang tidak bisa hadir turut mengirikan pesan video di mana ia memberi selamat kepada pembuat film dan para pemain film.