Brilio.net - Di era 90-an hingga 2000, film Bollywood menjadi idola banyak orang. Banyak film-film bertema kisah cinta yang dirilis, salah satunya Mujhse Dosti Karoge.

Film yang dirilis pada 2002 ini mengangkat kisah persahabatan dan cinta yang dibalut dengan berbagai konflik. Dikisahkan Raj Khanna (Hrithik Roshan), Pooja Sahani (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor), merupakan sahabat dekat sejak kecil.

Namun suatu ketika Raj harus pindah ke Inggris. Karena Raj ternyata menaruh perasaan terhadap Tina, dia pun meminta Tina untuk menghubunginya lewat email. Namun, setelah bertahun-tahun berlalu, Raj baru mengetahui bahwa sosok yang sering berbalas email dengannya bukanlah Tina melainkan Pooja.

Beberapa adegan yang ditampilkan dinilai berhasil memunculkan kesan romantis tapi juga ada unsur haru. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang hingga kini pun masih eksis di dunia hiburan. Bahkan ada yang masuk dalam jajaran aktor termahal di India.

Kini 19 tahun berlalu, begini kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/11).

1. Hrithik Roshan.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@hrithikroshan

Berperan sebagai sosok Raj Khanna, hingga kini Hrithik Roshan masih aktif di dunia hiburan. Ia bahkan menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di India.

Hrithik Roshan juga telah mengumumkan film berikutnya, Fighter yang rencananya akan rilis tahun 2023. Film ini akan dibintanginya bersama Deepika Padukone untuk pertama kalinya.

2. Rani Mukerji.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@_ranimukerji

Rani Mukerji berperan sebagai Pooja. Setelah memilih vakum beberapa tahun karena mengurus keluarga, pada 2018 lalu Rani kembali ke dunia perfilman. Di tahun 2021, dirinya menunjukkan bakat aktingnya lewat film Bunty Aur Babli 2.

3. Kareena Kapoor.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Sosok Tina diperankan oleh Kareena Kapoor. Di bulan Februari lalu, Kareena menyambut kelahiran putra keduanya dengan Saif Ali Khan. Setelah melahirkan, ia sempat vakum beberapa saat. Hingga pada bulan Oktober kemarin, Kareena tampil perdana di acara Lakme Fashion Week 2021.

4. Uday Chopra.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@udayc

Artis Bollywood terkenal lainnya yang membintangi Mujhse Dosti Karoge adalah Uday Chopra. Pemeran Rohan ini hingga kini masih cukup aktif di dunia perfilman Bollywood. Diketahui, Uday Chopra saat ini tengah sibuk mengelola rumah produksi Yash Raj Film bersama sang kakak.

5. Barkha Singh.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@barkhasingh0308

Barkha Singh yang kala itu memerankan tokoh Kareena Kapoor (Tina) muda kini sudah menjelma sebagai gadis yang cantik. Ia juga masih menjadi bagian dari dunia hiburan India. Barkha yang mengawali kariernya dari model cilik kemudian menjadi artis, kini dikenal juga sebagai YouTuber.

6. Smita Jaykar.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@smita.jayakar

Di film Mujhse Dosti Karoge, Smita Jaykar berperan sebagai istri dari tuan Khanna (Kiran Kumar) dan sebagai ibu dari Raj Khanna (Hrithik Roshan).

Smita Jaykar terakhir kali muncul di hadapan publik saat memberikan sesi motivasi saat festival di Delhi pada 24 September 2019, selain itu sang artis juga bermain film berjudul Senior Citizen yang dirilis pada 13 Desember 2019.

7. Himani Shivpuri.

kabar terbaru pemain film Mujhse Dosti Karoge © Instagram

foto: Instagram/@hshivpuri

Himalini Bhatt Shivpuri berperan sebagai nyonya Sahani di film Mujhse Dosti Karoge, ibu dari Pooja Sahani (Rani Mukerji) dan istri dari tuan Sahani (Satish Shah).

Film terakhir yang diperankan oleh Himani Shivpuri berjudul Hamari Betiyoon Ka Vivaah pada 2008-2009. Serta baru-baru ini Himani dan keluarga merayakan Diwali.