Brilio.net - Reza Rahadian merupakan aktor yang telah bermain peran di banyak film serta meraih banyak penghargaan. Banyak yang menyatakan bahwa jika dibintangi Reza maka itu jaminan filmnya bagus. Beberapa penghargaan yang telah disabet pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini antara lain Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Piala Citra 2010 untuk kategori pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta serta Piala Layar Emas Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit dari film Habibie & Ainun.

Dari seabrek film yang telah dibintanginya itu, ada banyak sekali aktris yang menjadi lawan main sebagai pasangannya dalam film. Nah inilah para aktris cantik tersebut, Jumat (8/7). Mana yang paling serasi menurutmu?

1. Chelsea Islan.

reza girl  © 2016 brilio.net

Berperan sebagai Ilona, kekasih masa muda Rudy ketika studi di jerman dalam film Rudy Habibie.

Loading...

2. Maudy Ayunda.

reza girl  © 2016 brilio.net

Maudy sempat menjadi kekasih Reza dalam film Perahu Kertas 2. Maudy memerankan sosok Kugy sedangkan Reza berperan sebagai Remi.

3. Renata Kusmanto.

reza girl  © 2016 brilio.net

Dalam film drama Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Renata memerankan tokoh Lidya. Sosok ini ditampilkan dekat dengan Fikri yang diperankan reza, meskipun mereka beda agama.

4. Ratu Felisha.

reza girl  © 2016 brilio.net

Ratu Felisha memerankan tokoh Kinar yang merupakan seorang pekerja seks komersial di film Something in the Way. Sedangkan reza berperan sebagai seorang supir taksi bernama Ahmad. Dalam film ini, diceritakan bahwa keduanya sempat dekat dan tampak saling suka.

5. Pevita Pearce.

reza girl  © 2016 brilio.net

Di film adaptasi novel Buya Hamka, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Reza beradu peran dengan Pevita. Reza memerankan sosok laki-laki terpandang bernama Aziz, sedangkan pevita memerankan sosok Hayati. Dikisahkan dalam film tersebut mereka adalah sepasang suami istri.

6. Tara Basro.

reza girl  © 2016 brilio.net

Reza beradu akting dengan Tara Basro dalam film laga Pendekar Tongkat Emas. Reza berperan sebagai Biru sedangkan Tara berperan sebagai gerhana. Kedunya yang sama-sama murid dari Cempaka meskipun tak tampak saling suka namun memperlihatkan adegan panas di film ini.

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

7. Revalina S Temat.

reza girl  © 2016 brilio.net

Reva menjadi lawan main reza di film Perempuan Berkalung Sorban dan ?.

8. Adinia Wirasti.

reza girl  © 2016 brilio.net

Setelah bertemu sebagai pasangan kekasih di film Jakarta Maghrib, keduanya dipertemukan lagi juga sebagai pasangan dalam film Kapan Kawin?.

9. Laura Basuki.

reza girl  © 2016 brilio.net

Keduanya dipertemukan dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Reza memerankan sosok Rosid sedangkan Laura memerankan sosok Delia. Keduanya terlibat cinta meskipun berbeda agama.    

10. Acha Septriasa.

reza girl  © 2016 brilio.net

Setelah dipasangkan dalam film Test Pack, keduanya bertemu lagi dalam film Strawberry Surprise.

Kamu ngerasa masih belum ada yang serasi? KLIK NEXT untuk mengetahui yang lainnya.