Brilio.net - Mengudara di layar kaca pada tahun 2008 lalu, sinetron Doo Be Doo menjadi salah satu tayangan populer yang digemari masyarakat. Sinetron ini mengisahkan tentang tiga pemuda yang menemukan bayi lucu di dalam taksi. Mereka lantas membuat pengumuman penemuan itu. Namun, tak ada yang mengaku hingga akhirnya mereka mengurus bayi tersebut.

Dibumbui komedi yang membuat penonton tertawa dan gemas, tayangan ini sukses melambungkan pemerannya di dunia hiburan Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad (memerankan Ariel), Dimas Beck (Cody), hingga Kiky Rizky (Bias).

Selain tokoh utamanya, karakter-karakter pendamping lainnya pun tak kalah mencuri perhatian. Seperti Alanis Humaira Al Maqdi yang memerankan Sheyna, bayi menggemaskan.

Setelah 13 tahun sinetron ini usai, ada beberapa pemainnya yang masih eksis di panggung hiburan. Namun, ada juga yang memilih fokus di bidang lain. Penampilan mereka pun mengalami perubahan dan sukses bikin pangling lho.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/10), kabar terbaru pemain Doo Be Doo.

Loading...

1. Raffi Ahmad.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@raffinagita1717

Tak lagi eksis di dunia seni peran, kini Raffi Ahmad memilih untuk mengembangkan sayapnya sebagai presenter dan YouTuber. Bersama sang istri, Nagita Slavina, ia juga tengah mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner, fashion, hingga rumah produksi.

2. Dimas Beck.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@dimasbeck

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Lewat perbincangan dengan Ussy di kanal YouTube-nya, Dimas Beck mengaku, hanya menerima tawaran syuting jika berkaitan dengan makanan. Ia pun kini juga tengah merintis bisnis kuliner, di antaranya Umara Catering, Kauk Kita Indonesia dan Lumpang Emas.

3. Kiki Rizky.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@kidramar

Beda dengan penampilan terdahulu, saat Kiki Rizky alumnus Universitas Widyatama tersebut sangat fashionable dan chic. Ia pun kini vakum dari dunia hiburan dan beralih profesi menjadi public relations officer untuk sebuah perusahaan jaringan restoran dan event papan atas.

4. Nina Zatulini.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@ninazatulini22

Berperan sebagai Clara, Nina Zatulini juga tak lagi eksis di dunia seni peran. Sejak menikah dengan Chandra Tauphan Ansar pada 2006 lalu, ia fokus untuk mengurus suami dan buah hatinya. Ia pun kini tengah menanti buah hati ketiganya.

5. Risky Tagor.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@ristytagor

Pemeran Cecelini ini sekarang mengubah penampilannya dengan berhijab. Ia pun memutuskan vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk berdakwah.

6. Dhawiya Zaida.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: YouTube/Full Drama Indonesia & Instagram/@dhawiyaelvysukaesih

Sosok Dhawiya Zaida juga nggak ketinggalan dalam mensukseskan sinetron ini. Putri bungsu dari Elvy Sukaesih ini memilih untuk membantu sang mama membuat video clip.

7. Alanis Humaira Al Maqdi.

kabar terbaru pemain doo be doo © 2020 berbagai sumber

foto: Istimewa & Facebook/@Anny Sugondo

Sosok yang tak lekang dari ingatan ialah Sheyna (diperankan Alanis Humaira Al Maqdi). Setelah 13 tahun, ia tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Gadis berusia 14 tahun yang kini berhijab itu tengah fokus dengan pendidikannya.