Brilio.net - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Azizah kini sedang menanti kehadiran anak pertamanya yang diperkirakan lahir pada Mei 2019 mendatang. Sempat menjadi buah bibir netizen, melalui channel YouTube Raditya Dika, pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu ini akhirnya membagikan kabar bahagia tersebut.

Sama seperti ibu hamil lainnya, memasuki usia kandungan dua bulan, pesinetron berusia 24 tahun tersebut turut merasakan ngidam. Bukan barang mewah, Anissa justru ngidam kuliner murah yang menjadi favorit banyak orang, yaitu telur gulung.

Meskipun terbilang makanan murah dan gampang dicari, bukan berarti keinginan Anissa ini bisa dengan mudah terpenuhi. Nggak main-main, untuk memenuhi keinginannya tersebut, pemain sinetron Orang Ketiga ini harus mengalami kegagalan membeli sebanyak 13 kali.

 Anissa Aziza ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza

Loading...

Melalui Insta Stories miliknya, sahabat Citra Kirana ini mengaku tak bisa makan berat sebelum keinginannya itu terpenuhi. "Hari ini aneh bgt. Gak bisa makan berat sebelum aku makan telur gulung," tulis Anissa pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (15/10).

Kejadian tersebut bukan yang pertama bagi Anissa. Sebelumnya, ia juga memiliki pengalaman yang membuat kesel karena keinginannya belum terpenuhi.

"Ini kedua kalinya ngidam makanan yg gak terpenuhi. Tp kesel sama sedihnya ampun2an melebihi kmrn. Masalahnya kalo gak ada yg d mau, malah jd males gak nafsu makan. Kalo d paksain makan yg bukan selera malah mual," lanjut Anissa.

 Anissa Aziza ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza

Meskipun keinginan tak terpenuhi lantaran 13 kali gagal pesan lewat ojek online. Keinginan Anissa Aziza untuk makan telur gulung akhirnya terwujud, setelah seleb sekaligus kakak kandung Citra Kirana, Erica Putri menjadi penyelamatan.