×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret centil Thalia Onsu bergaya bak orang dewasa

View Image

0

BRILIO » Selebritis

12 Potret centil Thalia Onsu bergaya bak orang dewasa

Pose kaki menyilang jadi gaya andalan Thalia saat difoto.

05 / 01 / 2019 10:58

Brilio.net - Mempunyai anak yang lucu dan menggemaskan pastinya menjadi kebahagiaan setiap pasangan suami istri. Kehadiran sang anak dapat memberikan warna tersendiri dalam kehidupan orangtua.

Setiap anak terlahir dengan karakter yang berbeda-beda. Ada yang dari lahir bawaannya kalem dan nggak banyak ngomong, ada juga yang suka ngomong dan gayanya centil.

Kalau soal gaya centil, anak Ruben Onsu dan Sarwendah nih juaranya. Ya, Thalia Putri Onsu memang masih berumur 3 tahun, tapi gayanya yang centil saat difoto udah bak orang dewasa. Bahkan, saat difoto Thalia udah bisa bergaya sendiri macam selebgram lho.

Penasaran seperti apa gaya centil Thalia saat berfoto? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (5/1).

1. Duh, gaya kepala miring itu tiru siapa sih?

Loading...

thalia centil instagram-foto: Instagram/@ruben_onsu--

2. Wadaw, gayanya udah bak model cilik.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@ruben_onsu

-3. Begini style Thalia waktu liburan di Dubai. Fashionable banget kan?

thalia centil instagram-foto: Instagram/@ruben_onsu

4. Foto sama paman Jordi. Cara Thalia senyum dan menatap kamera aja luwes banget kan?

thalia centil instagram-foto: Instagram/@ruben_onsu

5. Kakinya jinjit satu, bahunya diangkat satu. Udah kayak orang dewasa aja nih gayanya.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@thaliaputrionsu

6. Ini bak model-model profesional mau pemotretan.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@thaliaputrionsu

7. Pakai kacamata kedodoran, lalu satu kaki disilangkan. Ini gaya begini yang milih Thalia sendiri lho ya.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

8. Baju kompakan sama bundanya, tapi gaya centil Thalia nggak ada yang ngalahin.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

9. Kalau foto gaya candid dan wajah datar kayak gini yang ngajarin siapa ya?

thalia centil instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

10. Kayaknya Thalia suka banget ya pose kaki menyilang?

thalia centil instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

11. "Fix Alia udh ngerti gaya tanpa perlu arahan gaya," tulis Sarwendah.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

12. Baju, sepatu, tas, udah cucok. Mari kita nge-mall, Tante.

thalia centil instagram-foto: Instagram/@thaliaputrionsu







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more