Brilio.net - Kehidupan Ashanty seakan tak lepas dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya, kedekatan Ashanty dengan Asisten Rumah Tangga (ART) juga kerap mencuri perhatian.

Seleb yang menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu memang sering membagikan momen kebersamaannya dengan ART ke media sosial.

Perlakuan Ashanty terhadap pekerjanya memang sangat baik. Kedekatannya dengan ART juga terjalin seolah tak ada sekat antara atasan dan bawahan.

Melalui channel YouTube, Ashanty membagikan momen dirinya main game bareng tiga ART kesayangannya. Game yang awalnya berjalan seru tiba-tiba menjadi menyedihkan. Bahkan ada salah satu ART yang menangis karena Ashanty. Wah kira-kira kenapa, ya?

Penasaran bagaimana saat Ashanty main game bareng tiga ART kesayangannya? Berikut deretan potretnya seperti dilansir brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (5/9).

Loading...

1. Ashanty mendapatkan tantangan dari tim untuk bermain game "Jikalau Dayang-Dayang" bersama 3 ART-nya.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

2. Game ini mengharuskan Ashanty dengan ketiga ART-nya saling menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan tim. Kunci pertanyaannya adalah kata "Jikalau".

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

3. Terdapat dua buah mangkuk yang masing-masing berisi beberapa pertanyaan untuk dijawab Ashanty dan ketiga ART-nya.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

4. Dalam game ini, Ashanty mendapatkan kesempatan pertama menjawab pertanyaan dari tim. "Jikalau harus memilih, pilih siapa di antara mereka yang ingin Bunda selamatkan?," baca Ashanty.

"Yaa..karena Uteng (Suwarsiha) kan yang paling tua, ya berarti Uteng lah! Kan sayang sama Uteng," jawab Ashanty.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

2 dari 3 halaman

5. Pertanyaan kedua jatuh pada Uteng. Uteng mendapatkan pertanyaan "Jikalau besok bunda sudah tidak ada, apakah kamu masih mau bekerja di sini?," ART yang lain membacakan pertanyaan tersebut karena Uteng tidak dapat membaca dengan jelas jika tidak memakai kacamata.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

6. Tanpa pikir panjang, Suteng alias Uteng, menjawab pertanyaan tersebut dengan lancar. "Karena masih ada anak-anak, saya masih di sini," jawabnya. Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Suteng pun menangis karena membayangkan jika Ashanty tidak ada.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

7. Melihat Suteng nangis, tim memberikan pertanyaan lagi secara langsung tanpa kertas jika Ashanty pergi sekeluarga dan Suteng tidak diajak bagaimana tanggapannya.

"Ya kan Bunda nggak di sini, jadi saya ke kampung. Kan nggak ada Bunda, nggak ada keluarga, jadi saya sama siapa di sini?", lanjut Suteng sambil menangis.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

8. Setelah Suteng, giliran Maya yang menjawab pertanyaan dari selembar kertas yang digulung dalam mangkuk. Pertanyaan tersebut menanyakan bagaimana kesetiaannya jika keluarga A6 jatuh dari segi finansial.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

3 dari 3 halaman

9. Bukan hanya Maya yang harus menjawab pertanyaannya, dua ART Ashanty yang lain juga ikut menjawab.

"Pas lagi atas Ibu kan nggak jahat sama kita, jadi apa yang Ibu perbuat baik, ya kita juga bakalan sampai kapan pun (bersama Ashanty) karena Ibu baik", jawab Kia mewakili ART lain. Kemudian mereka bertiga sama-sama nangis karena membayangkan jika Ashanty susah.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

10. Mendengarkan jawaban tersebut, Ashanty pun ikutan nangis karena terharu para ART sangat setia kepadanya dalam kondisi apa pun.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

11. Pertanyaan selanjutnya adalah untuk Kia. Dirinya mengaku bahwa jika ia dipecat apa pun alasannya, dia akan tetap cinta dengan keluarga A6.

"Masalahnya udah mau dipecat terus, tapi nggak tega hahaha," canda Ashanty.

Setelah mendengar jawaban para ART-nya, Ashanty akan menaikkan gaji mereka karena sudah setia.

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

12. Di akhir game, ketiga ART tersebut berharap Ashanty selalu sehat. Mereka takut kalau Ashanty kembali jatuh sakit. Dari game ini membuktikan bahwa Ashanty dan para ART-nya saling menyayangi. Di antara mereka tak ada yang mau untuk saling meninggalkan. Wah, so sweet ya?

foto: YouTube/@The Hermansyah A6