Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki sosok idola. Rasa mengagumi kepada satu sosok tersebut mampu membuat kita terus membayangkan rasa bahagia saat bisa bertemu. Bahkan, tak sedikit yang membayangkan bisa memiliki hubungan spesial dengan sang idola.

Ternyata perasaan tersebut juga dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Sebagai publik figur, rupanya mereka memiliki ketertarikan dengan sosok selebriti lain. Namun, nggak hanya bisa bertemu, rupanya rasa kagum itu ternyata berbalas jadi cinta

Yap, berawal dari kekaguman dengan sang idola, para seleb ini tak pernah menyangka sebelumnya bisa bersanding hingga pelaminan. Kejadian tersebut bak cerita di negeri dongeng, dari mimpi hingga kenyataan.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/12), seleb yang menikah dengan idolanya.

1. Joshua Suherman - Clairine Clay.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@amoretti_awp

Momen pernikahan Joshua Suherman dengan Clairine Clay turut mencuri perhatian. Nggak banyak yang tahu, rupanya Joshua Suherman sudah mengidolakan sosok Clairine Clay sejak lama. Perkenalannya bermula dari foto meme Clairine yang muncul di Instagram-nya.

"(Meme ini muncul di explore instagramku bbrp tahun sebelum pacaran sama Clay, dan ini yg bikin aku follow dia.)," tuturnya.

2. Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@dimsanggara

Sebagai aktor populer, rupanya Dimas Anggara telah lama mengagumi sosok Nadine Chandrawinata yang kini resmi jadi istrinya. Pria 29 tahun ini mendekati idolanya selama 4 bulan. Sinyal positif diterima Dimas, Nadine luluh dan menerima cintanya.

"Ini memang jalan Tuhan kali ya. Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," kata Dimas Anggara dikutip dari Liputan6.com

3. Putri Marino - Chicco Jerikho.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@putrimarino

Siapa yang menyangka, doa Putri Marino saat masih remaja jadi kenyataan. Kekaguman Putri Marino dengan sang idola sejak SMP rupanya berbuah manis. Jika dulu hanya bisa melihat idolanya dari layar kaca, impian pemain film 'Posesif' menikah dengan idolanya pun terwujud jadi nyata.

"Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu. Terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," cerita Putri dilansir dari kapanlagi.com

4. Derby Romero - Claudia Adinda.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@derbyromero

Sebelum menikah, Derby Romero mengaku mengidolakan Claudia Adinda yang berprofesi sebagai fashion designer. Pemeran Sadam di film 'Petualangan Sherina' ini menyukai karya sekaligus penampilan nyentrik Claudia Adinda. Hingga pada suatu hari, sang teman memperkenalkannya. Keduanya pun menjalin hubungan asmara hingga menikah di tahun 2017.

5. Audy Item - Iko Uwais.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@audyitem

Dikenal sebagai aktor laga, Iko Uwais memiliki banyak fans dari kaum hawa. Ternyata salah satu penggemarnya datang dari kalangan selebriti, yakni Audy Item. Dikenal sebagai aktor laga, Iko Uwais memiliki banyak fans dari kaum hawa. Ternyata salah satu penggemarnya datang dari kalangan selebriti yakni Audy Item.

6. Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Sebelum memutuskan untuk berpacaran dan menikah, rupanya Jeje Govinda merupakan fans berat Syahnaz Sadiqah. Ia bahkan sempat meminta foto bareng dengan adik Raffi Ahmad di awal perkenalannya. Tak menyangka, kini keduanya menjadi pasangan suami-istri.

7. Nadia Vega - Sultan Yaar Jorik Dozy.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@thenadiavega

Nadia Vega menikah Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015. Tak banyak yang tahu, pemeran Inikah Rasanya itu merupakan penggemar berat Sultan yang berprofesi sebagai animator film The Avengers. Bahkan, Nadia Vega rela melanjutkan pendidikan di Australia mengambil jurusan pendidikan animasi demi bertemu dengan idolanya.

8. Artika Sari - Baim.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@baimguitar

Sebelum menang Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi sudah lebih dulu jadi pencinta karya-karya Baim. Artika menyukai lagu-lagu yang Baim lantunkan saat masih menjadi anggota Ada Band. Kekagumannya terhadap Baim pun berbuah manis hingga keduanya menikah pada 2008 dan kini telah dikaruniai dua buah hati.

9. Christian Sugiono - Titi Kamal.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@titi_kamall

Nggak banyak yang tahu, sebelum berpacaran 10 tahun dan memutuskan menikah, rupanya Christian Sugiono merupakan penggemar Titi Kamal. Ketertarikannya bermula saat melihat potret Titi Kamal di cover majalah.

10. Hiroaki Kato - Arina Ephipania.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@ephipania

Penyanyi berdarah Jepang, Hiroaki Kato, sudah lama menggemari suara merdu Arina Ephipania yang seorang vokalis grup band Mocca. Ia tak menyangka, kekagumannya pada penyanyi tersebut mengantarkannya menjadi pasangan suami-istri.

"Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi ‘My Only One’. Mungkin inilah yang dinamakan ‘Changing Fate’," tulis Hiroaki lewat unggahannya di Instagram.

11. Kareena Kapoor - Saif Ali Khan.

seleb menikah dengan idolanya © instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Kisah cinta romantis fans dan idola hadir dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Dua nama besar di Bollywood ini memutuskan menikah pada 2012 lalu. Sejak awal berkarier, Saif Ali Khan merupakan idola Kareena. Mereka akhirnya berjodoh dan telah memiliki dua anak.