Brilio.net - Di antara padatnya jadwal, apapun pekerjaannya tentu akan meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan sanak saudara, termasuk anak dari kerabat. Sebagaimana yang juga dilakukan para selebriti Bollywood ini.

Kedekatan mereka dengan keponakan itu layaknya orangtua dengan anak. Berikut ini beberapa fotonya seperti dikutip dari Peppy Story, Kamis (8/12).

1. Salman Khan.

seleb keponakan  -

Dia adalah paman dari Ayaan and Alizeh, anak Alvira Khan dan Atul Agnihotri. Keponakannya yang lain adalah Nirvaan, putra Arbaaz Khan dengan Malaika Arora Khan. Anak dari Sohail Khan dengan Seema Sachdev, Arhaan dan Yohan, juga anak dari Arpita Khan dan Aayush Sharma, Ahil Sharma.

2. Ranbir Kapoor.

seleb keponakan  -

Foto ini adalah ketika Ranbir bersama putri kakaknya Riddhima Kapoor Sahni, Samara Sahni.

3. Kareena Kapoor.

seleb keponakan  -

Karisma Kapoor punya dua anak dari pernikahannya dengan Sanjay Kapoor, yaitu Samaira dan Kiaan. Kareena dekat dengan dua keponakannya itu.

4. Rani Mukerji.

seleb keponakan  -

Sebelum memiliki bayi dari pernikahan dengan Aditya Chopra, Rani telah dekat dengan keponakannya Myiesha yang merupakan anak dari kakak laki-laki Rani.

5. Soha Ali Khan.

seleb keponakan  -

Putra Saif Ali Khan, Ibrahim Khan adalah keponakan dari Soha Ali Khan.

6. Abhishek Bachchan.

seleb keponakan  -

Kakak Abishek, Shweta Nanda telah memiliki dua anak dari pernikahan dengan Nikhil Nanda. Dua anak itu adalah Navya Naveli dan Agastya Nanda, dekat dengan Abishek.

7. Shamita Shetty.

seleb keponakan  -

Putra Shilpa Shetty bernama Viaan Raj Kundra. Foto di atas adalah kedekatan Shamita dengan Viaan.

8. Bipasha Basu.

seleb keponakan  -

Bipasha Basu punya dua kakak perempuan, Bidisha Basu dan Vijeyata Basu. Foto di atas adalah ketika dia bersama Nia, putri dari Bidisha.

9. Uday Chopra.

seleb keponakan  -

Uday adalah adik dari sutradara Aditya Chopra, suami Rani Mukerji. Uday menunjukkan bahwa dia mengikuti perkembangan keponakannya bahkan sejak sebelum dilahirkan. Ketika Rani melahirkan, Uday mengumumkan kelahiran keponakan perempuannya itu.

10. Anil Kapoor.

seleb keponakan  -

Foto ini adalah ketika Anil Kapoor bersama Arjun Kapoor. Arjun adalah putra dari kakak Anil, Boney Kapoor.

11. Aamir Khan.

seleb keponakan  -

Aamir Khan bersama keponakannya Imran Khan.